NX Group Melaporkan Pertumbuhan dan Upaya Keberlanjutan

NX Group Melaporkan Pertumbuhan dan Upaya Keberlanjutan

NX Group Melaporkan Pertumbuhan dan Upaya Keberlanjutan

NIPPON EXPRESS HOLDINGS, INC.

Tokyo, (ANTARA/Kyodo JBN)- NX Group, salah satu penyedia logistik terkemuka di dunia, pada hari Rabu, 31 Juli, menerbitkan Laporan Terpadu NX Group 2024 dan Buku Data Keberlanjutan NX Group 2024 yang merinci inisiatif untuk membuat bisnis grup ini menjadi lebih global, menguntungkan, dan berkelanjutan.




Laporan Terpadu ini berfokus pada tiga poin utama dari rencana manajemen lima tahun terbaru grup: meningkatkan daya saing global dan mencapai pertumbuhan bisnis; meningkatkan nilai perusahaan dengan meningkatkan daya saing dan profitabilitas bisnis; dan mempromosikan manajemen keberlanjutan sebagai dasar dari semua aktivitas bisnisnya.

Laporan ini memberikan pembaruan tentang kebijakan dan strategi NX Group di bawah Presiden NIPPON EXPRESS HOLDINGS yang baru, Satoshi Horikiri; rencana manajemen lima tahun (Rencana Manajemen NX Group 2028: Dynamic Growth 2.0 - Accelerating Global Growth); dan transisi ke struktur Komite Audit.

Inisiatif pertumbuhan global yang dijelaskan dalam laporan ini termasuk integrasi yang mulus dari cargo-partner, perusahaan logistik Austria yang akuisisinya oleh NX Group telah diselesaikan pada Januari 2024. Kombinasi ini menciptakan nilai bagi pemangku kepentingan dan membantu mengubah NX Group menjadi forwarder global yang sesungguhnya.

"Kami akan terus mengembangkan bisnis global kami dengan meningkatkan basis pelanggan kami dan memperluas berbagai layanan yang kami tawarkan," kata Horikiri.

Buku Data Keberlanjutan menjelaskan secara rinci bagaimana NX Group bertujuan untuk menangani masalah penting seperti perubahan iklim; berkontribusi pada kemakmuran global; dan meningkatkan nilai perusahaan dengan memenuhi kebutuhan orang, bisnis, dan masyarakat.

Buku data ini menguraikan upaya NX Group untuk menangani masalah keberlanjutan utama dari perspektif "nilai lingkungan," "nilai sosial," "nilai ekonomi," dan "tata kelola." Selain itu, halaman Keberlanjutan di situs web grup telah diperbarui untuk memberikan informasi dengan cara yang mudah dipahami.

Website

1. "Laporan Terpadu NX GROUP 2024": [Laporan Terpadu NX GROUP 2024](https://www.nipponexpress-holdings.com/en/ir/library/annual/)

2. "Buku Data Keberlanjutan NX GROUP 2024": [Buku Data Keberlanjutan NX GROUP 2024](https://www.nipponexpress-holdings.com/en/sustainability/report/)

3. Halaman keberlanjutan yang diperbarui di situs web NIPPON EXPRESS HOLDINGS: [Situs web NIPPON EXPRESS HOLDINGS](https://www.nipponexpress-holdings.com/en/sustainability/)


Situs resmi NX Group: [Situs resmi NX Group](https://www.nipponexpress.com/)

Akun resmi LinkedIn NX Group: [Akun resmi LinkedIn NX Group](https://www.linkedin.com/company/nippon-express-group/)





Sumber: NIPPON EXPRESS HOLDINGS, INC.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024