Ingenico tunjuk Anushka Weeratunga sebagai Regional Managing Director di Asia Pasifik

Ingenico tunjuk Anushka Weeratunga sebagai Regional Managing Director di Asia Pasifik

Ingenico logo

Paris dan Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- Ingenico, pemimpin industri payment acceptance dan layanan terkait lain di pasar global, mengangkat Anushka Weeratunga sebagai Regional Managing Director di Asia Pasifik dan anggota Executive Committee yang mulai bekerja hari ini.

Anushka, sebelumnya menjabat Country Business Leader di Wilayah Pasifik, telah menggerakkan pertumbuhan bisnis Ingenico di Pasifik dalam tiga tahun terakhir.

Anushka Weeratunga bergabung dengan Ingenico setelah bekerja di salah satu bank terbesar di Australia. Dia juga sangat menguasai ekosistem pembayaran.

Anushka memiliki rekam jejak teruji dalam mempercepat pertumbuhan bisnis, pengembangan bisnis strategis, perubahan transformatif, dan ekspansi ke pasar baru dengan memimpin tim dengan latar belakang yang beraneka ragam. "Pengangkatan Anushka membuktikan komitmen kami dalam membina SDM internal dan mencerminkan SDM terbaik dalam bisnis kami. Visi strategis dan kepemimpinan Anushka berperan besar dalam kesuksesan kami di Pasifik. Saya optimis, dia akan mengusung dedikasi dan inovasi yang serupa di Asia Pasifik dan Executive Committee," ujar Laurent Blanchard, CEO, Ingenico.

Kami mengucapkan selamat menjalani tugas yang baru di Ingenico kepada  Anushka Weeratunga. Kami menyambut baik visi dan kepemimpinan yang diusungnya dalam Ingenico.

Tentang INGENICO

Ingenico adalah pemimpin industri payment acceptance dan layanan terkait lain di pasar global. Ingenico mendukung klien dan pelanggan mereka dalam proses pembayaran. Hadir di 37 negara, dan didukung lebih dari 3.500 karyawan, Ingenico telah memimpin segmen bisnis tersebut selama lebih dari empat dekade. Setelah memasok lebih dari 40 juta perangkat pembayaran di seluruh dunia, didukung lebih dari 2.500 aplikasi, Ingenico melayani kebutuhan jutaan pelanggan setiap hari. Lewat solusi canggih dan terintegrasi, serta jaringan kemitraan, Ingenico mempermudah pembayaran dan memberikan layanan yang bermanfaat untuk memajukan dunia usaha.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024