Komitmen pada Keberlanjutan, WIKA Raih Penghargaan di IDX Channel Anugerah ESG 2024

Komitmen pada Keberlanjutan, WIKA Raih Penghargaan di IDX Channel Anugerah ESG 2024

PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) berhasil meraih penghargaan IDX Channel Anugerah ESG 2024 dalam kategori Infrastruktur melalui pengimplementasian ESG dalam Strategi Transformasi WIKA. Penghargaan tersebut diserahkan langsung kepada Direktur Manajemen Sumber Daya Manusia dan Transformasi Hadjar Seti Adji pada Kamis (25/07) di Gedung Bursa Efek, Jakarta

Jakarta (ANTARA) - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) berhasil meraih penghargaan IDX Channel Anugerah ESG 2024 dalam kategori Infrastruktur melalui pengimplementasian ESG dalam Strategi Transformasi WIKA. Penghargaan tersebut diserahkan langsung kepada Direktur Manajemen Sumber Daya Manusia dan Transformasi Hadjar Seti Adji pada Kamis (25/07) di Gedung Bursa Efek, Jakarta.

IDX Channel Anugerah ESG 2024 merupakan ajang apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang berdedikasi dalam implementasi bisnis berkelanjutan di Indonesia. Dengan tema "Optimizing ESG To Drive Value Creation", penghargaan ini didasarkan pada penilaian empat aspek utama, yaitu environment (lingkungan), social (sosial), governance (tata kelola), dan innovation in sustainable finance (inovasi dalam keuangan berkelanjutan). 

Direktur Manajemen Sumber Daya Manusia dan Transformasi WIKA, Hadjar Seti Adji menyampaikan bahwa keberhasilan WIKA dalam meraih penghargaan ini merupakan bukti nyata dari komitmen perusahaan dalam mengimplementasikan prinsip-prinsip ESG serta menuangkan nilai-nilai keberlanjutan dalam setiap aspek operasionalnya. 

"Kami ingin ESG ini bukan sekedar jargon atau tagline yang menempel dengan WIKA. Tapi betul-betul dilaksanakan oleh environment kerja kami. Jadi, setiap kita ada project di manapun, masyarakat dapat merasakan betapa WIKA punya kontribusi bagi lingkungan maupun juga sosial yang nyata kesinambungan jangka panjangnya. Di sisi lain, kami juga ingin bahwasanya transformasi kami terutama di bidang GCG dan Tata Kelola juga akan terus berpengaruh terhadap kinerja kami. Tentunya, dengan diraihnya penghargaan ini, Kami berharap WIKA dapat terus menjadi pionir dalam penerapan ESG di industri infrastruktur." ujar Hadjar Seti Adji
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024