DITP dan RX Tradex Hadirkan Masa Depan Industri Logistik dan Bertransformasi Menuju Era Digital di Ajang TILOG

DITP dan RX Tradex Hadirkan Masa Depan Industri Logistik dan Bertransformasi Menuju Era Digital di Ajang TILOG

DITP dan RX Tradex Hadirkan Masa Depan Industri Logistik dan Bertransformasi Menuju Era Digital di Ajang TILOG – LOGISTIX

Bangkok, (ANTARA/PRNewswire)- Department of International Trade Promotion (DITP) yang berada dalam naungan Kementerian Perdagangan Thailand, dan RX Tradex, akan menggelar TILOG LOGISTIX 2024. Ajang ini mempertemukan berbagai perusahaan logistik yang berprospek cerah dengan vendor-vendor logistik, TI logistik, kemasan, manajemen pergudangan, dan material handling. TILOG LOGISTIX 2024 menampilkan 415 merek teknologi dan vendor dari 25 negara, serta lebih dari 9.000 pebisnis dan pihak operator di berbagai jenis industri asal Thailand dan ASEAN.

Thailand berada di peringkat ke-34 dalam "2023 International Logistics Performance Index", serta peringkat ketiga di ASEAN. Memiliki 35.394 perusahaan logistik, termasuk transportasi darat, freight forwarding, manajemen produk, pergudangan, dan transportasi air, sektor tersebut berperan besar dalam pembangunan Thailand. Lebih lagi, nilai arus investasi asing, terutama dari Tiongkok, Korea Selatan, Jepang, Turkiye, dan Hong Kong, mencapai THB 5,8 miliar pada Mei 2024.

Maka, Department of International Trade Promotion (DITP) dan RX Tradex akan menggelar TILOG LOGISTIX 2024 dengan tema "Connecting the Logistics Future" yang mempersembahkan inovasi logistik, digitalisasi, dan aspek keberlanjutan Thailand.

Ajang ini juga akan menampilkan berbagai inovasi dalam jasa logistik, TI, kemasan, manajemen pergudangan, dan material handling dari sekitar 140 perusahaan yang memiliki 415 merek dari 25 negara, termasuk Thailand, Tiongkok, Jepang, dan Amerika Serikat. Di ajang ini, para peserta dapat memperluas jaringan bisnis, berbagi pengalaman, dan mendorong kemajuan industri.

Sejumlah kegiatan paralel pun berlangsung di TILOG LOGISTIX 2024, termasuk Thailand Logistics Industry Exhibition, Innovation Showcase, dan sejumlah seminar seperti "Trade Logistics Symposium" serta "World Transport & Logistics Forum" yang membahas tren logistik dan perubahan iklim.

Vendor logistik dan pengguna jasa logistik wajib berkunjung ke ajang ini untuk mengeksplorasi teknologi dan layanan inovatif yang akan meningkatkan efisiensi bisnis. Pengunjung juga dapat mempelajari masa depan industri logistik, sebab TILOG LOGISTIX 2024 merupakan satu-satunya ajang di Thailand yang mempertemukan seluruh ekosistem logistik dalam satu platform interaktif. TILOG LOGISTIX 2024 akan berlangsung pada 15-17 Agustus 2024 di Hall 98, BITEC, mulai pukul 10 pagi hingga pukul 6 sore. Ajang ini dapat diikuti pengunjung dari kalangan profesional tanpa tiket masuk. Informasi lebih lanjut dan praregistrasi tersedia di www.tilog-logistix.com. Keterangan selengkapnya dapat diperoleh lewat nomor telepon +66 2686 7222, alamat surel contactcenter@rxtradex.com, atau Akun Line Resmi: @tilog-logistix.

Ajang ini hanya dapat diikuti pengunjung dari kalangan profesional. Anda harus mengenakan busana formal. Pengunjung yang mengenakan celana pendek dan/atau sendal dan pengunjung di bawah usia 15 tahun tidak dapat memasuki area pameran.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024