T1 Glass Rayakan Hari Jadi Kedelapan, Mentransformasi Ruang Perkantoran di Wilayah ASEAN

T1 Glass Rayakan Hari Jadi Kedelapan, Mentransformasi Ruang Perkantoran di Wilayah ASEAN

Introducing T1 Glass Systems' innovative curved partition, seamlessly blending modern design with superior functionality

Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- T1 Glass, salah satu rising star di industri partisi kaca akustik, merayakan hari jadi kedelapan. Pencapaian ini mencerminkan perkembangan T1 Glass, mulai dari sebuah tim kecil yang terdiri dari tiga orang hingga menjadi perusahaan regional yang digerakkan dengan inovasi, layanan bermutu, serta komitmen pada keunggulan.

Sejumlah Perkembangan dan Pencapaian

Delapan tahun yang lalu, T1 Glass mengawali misinya untuk membuat terobosan di ruang perkantoran. Kini, T1 Glass telah berkembang pesat dari sisi skala dan jangkauan bisnis, serta melayani berbagai klien di wilayah ASEAN, termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam. Ekspansi yang luar biasa ini melambangkan adaptabilitas, ambisi, dan kerja kolektif tim T1 Glass. Di antara pencapain mereka yang terkemuka, T1 Glass telah menyelesaikan berbagai proyek dengan sukses, serta selalu menyediakan solusi partisi akustik yang dirancang khusus dengan kebutuhan klien  dalam pengendalian suara dan meningkatkan fleksibilitas spasial.

"Perkembangan selama delapan tahun ini membuktikan kerja keras dan dedikasi tim kami," ujar Gerry Lee, Regional Director, T1 Glass. "Berawal dari usaha rintisan hingga menjadi perusahaan yang memiliki reputasi di industri, kami selalu berupaya mencapai keunggulan dan memahami kebutuhan klien."

SDM di balik Kesuksesan T1 Glass

Dedikasi tim T1 Glass merupakan landasan utama dari pencapaian mereka. Berkat pendekatan inovatif dan komitmen pada kepuasan pelanggan, T1 Glass memperkuat reputasinya sebagai mitra tepercaya di industri. T1 Glass juga membangun budaya kerja berdasarkan prinsip inklusi, semangat belajar yang berlimpah, serta pengembangan karier profesional. Maka dengan itu, setiap anggota tim T1 Glass mampu menyediakan layanan bermutu dan solusi inovatif. Fokus T1 Glass pada pengembangan SDM akan terus menopang berbagai pencapaian mendatang.

Inisiatif keberlanjutan juga menjadi salah satu komitmen T1 Glass pada masa depan. T1 Glass menyadari pentingnya langkah untuk mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan hidup. Dengan ini, T1 Glass telah menetapkan targetkeberlanjutan dalam kegiatan operasional yang sesuai dengan standar global. Dengan demikian, T1 Glass dapat berkontribusi menciptakan masa depan yang lebih lestari.

Ke depan, T1 Glass akan tetap berfokus mengembangkan keahlian kerja dan bakat. T1 Glass yakin bahwa kesuksesan mereka bergantung pada keahlian setiap orang. Untuk itu, T1 Glass berkomitmen untuk   menciptakan lingkungan di mana pembelajaran dan keunggulan diutamakan. Komitmen ini terhadap mutu pengetahuan dan keahlian akan terus menjadi pedoman T1 Glass dalam membentuk future of workspace design, satu partisi pada satu waktu.

Tentang T1 Glass

T1 Glass adalah penyedia solusi partisi kaca akustik yang terkemuka, terkenal dengan reputasi dalam mentransformasi ruang perkantoran dengan menyekat suara dan meningkatkan fleksibilitas spasial. Berkomitmen menyediakan layanan yang reliabel dan produk bermutu tinggi, T1 Glass menciptakan lingkungan kerja kondusif bagi berbagai klien di wilayah ASEAN. Dengan mengutamakan inovasi dan inisiatif keberlanjutan, T1 Glass memberikan fungsionalitas dan keunggulan desain dalam setiap proyek.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024