AGC Group Dapatkan First Cradle to Cradle Certified® Pertama Untuk Produk Kaca Interior Mirox MNGE di Asia

AGC Group Dapatkan First Cradle to Cradle Certified® Pertama Untuk Produk Kaca Interior Mirox MNGE di Asia

AGC Group Dapatkan First Cradle to Cradle Certified® Pertama Untuk Produk Kaca Interior Mirox MNGE di Asia (Gambar: Business Wire)

Tokyo--(ANTARA/Business Wire)-- AGC Glass Asia memproduksi Mirox MNGE, yaitu kaca dengan kadar timbal rendah yang meraih Cradle to Cradle Certified Perunggu menurut versi 3.1. Sertifikasi ini mencakup produksi dua perusahaan AGC Group di Asia, yaitu PT Asahimas Flat Glass Tbk dan AGC Float Glass (Thailand).

Kaca Mirox MNGE telah menjalani evaluasi menyeluruh terhadap lima kategori kriteria penilaian utama: Kesehatan Material, Pemanfaatan Kembali Material, Energi Terbarukan, Pengelolaan Air, dan Keadilan Sosial. Sertifikasi ini mengesahkan kredensial keberlanjutan produk sekaligus berperan pada perolehan sertifikasi bangunan ramah lingkungan seperti LEED, WELL, dan Green Star (Australia).

AGC Group menetapkan "tiga nilai sosial" yang harus diciptakan melalui produk dan teknologinya dalam rencana pengelolaan jangka menengah, "AGC plus-2026." Salah satunya adalah Planet Biru, yang bertujuan untuk berkontribusi terhadap keberlanjutan lingkungan global melalui optimalisasi dan inovasi produk. Setelah mendapatkan Cradle to Cradle Certified, AGC Group semakin berkomitmen untuk mendorong praktik berkelanjutan dalam industri konstruksi.

Tentang AGC

AGC Inc. (Kantor Pusat: Tokyo, Presiden & CEO: Yoshinori Hirai) (TOKYO:5201) adalah perusahaan induk dari AGC Group, penyedia solusi kaca terkemuka di dunia dan pemasok kaca datar, kaca otomotif, kaca layar, bahan kimia, keramik dan berbagai material maupun komponen berteknologi tinggi. Berdasarkan inovasi teknis selama lebih dari seabad, AGC Group telah mengembangkan berbagai macam produk mutakhir. AGC Group memiliki sekitar 57.000 karyawan di seluruh dunia dan menghasilkan penjualan tahunan sekitar 2 triliun Yen Jepang (kurang lebih AS$13,2 miliar) melalui pengoperasiannya di lebih dari 30 negara dan wilayah. Ketahui lebih jauh di situs web AGC dan LinkedIn.


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Irene Chen, Tel: +65 6273 5656, Email: info-pr@agc.com
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024