antarajabar - Polres Cianjur, Jawa Barat, untuk pertamakalinya dipimpin oleh seorang wanita, yaitu AKBP Soliyah yang menggantikan AKBP Arif Budiman yang akan menjabat Waka Polresta Depok.

Upacara penyambutan  Soliyah di jajaran Polres Cianjur itu, Kamis, diawali dengan pengalungan bunga  oleh Wakapolres Cianjur Kompol Santiadji Kartasasmita.

Setelah prosesi pengalungan bunga, Kapolres Cianjur menjalani upacara pedang pora. 

Kapolres Cianjur AKBP Soliyah dalam sambutan pertamanya mengucapkan banyak terima kasih pada jajaran Polres Cianjur yang telah menyiapkan upacara penyambutan yang luar biasa dan penuh keakraban.

Dia mengatakan, sebagai orang baru di lingkungan Polres Cianjur, meminta semua personel dapat bekerja sama dengan baik untuk memberikan pelayanan prima kepada warga setempat.

"Banyak terima kasih pada seluruh jajaran yang telah menyambut kami dan menerima kami sebagai keluarga besar Polres Cianjur. Kami juga mengucapkan terima kasih pada Bapak AKBP Arif Budiman yang akan bertugas sebagai Waka Polresta Depok semoga selalu sukses," katanya.

Sementara itu, AKBP Arif Budiman yang lebih kurang satu tahun menjabat sebagai Kapolres Cianjur, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas untuk Kapolres Cianjur yang baru.
 

Pewarta: Ahmad Fikri

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017