Antarajabar.com - Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Ineu Purwadewi Sundari menyatakan Pemerintah Provinsi Jabar harus menjadi provinsi terbaik di Indonesia dalam membangun suatu daerah.
        
"Setidaknya kita terus lakukan evaluasi yang terbaik, melakukan kegiatan dan langkah perbaikan, kedepan harus lebih matang di usia 72 ini," kata Ineu usai Sidang Paripurna Istimewa Peringatan Hari Jadi ke-72 Provinsi Jabar di Bandung, Sabtu.
        
Ia menyampaikan, Pemerintah Provinsi Jabar memiliki sejarah yang hebat dan letak geografis serta demografis yang vital dalam mendirikan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
        
Daerah yang berdekatan dengan Jakarta sebagai ibu kota Indonesia itu, kata dia, harus menjadikan pembangunan dan pengembangan Provinsi Jabar terus yang terbaik daripada provinsi lainnya.
        
Ia berharap, berbagai permasalahan yang dihadapi Pemerintah Provinsi Jabar dapat segera terselesaikan sehingga Jabar terus menjadi yang terbaik.
        
"Kondisi Jawa Barat kedepan harus lebih baik, ini menjadi tantangan bagi kami, DPRD sebagai bagian dari pemerintah daerah," katanya.
        
Sidang Istimewa di DPRD Jabar itu dihadiri Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan Wakilnya Deddy Mizwar serta seluruh jajaran wakil ketua dan anggota DPRD Jabar.
        
Selain itu dihadiri pimpinan organisasi perangkat daerah, dan para kepala daerah kota/kabupaten di Jabar.

Pewarta: Feri Purnama

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017