Antarajabar.com - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar bertanding pingpong dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa pada pembukaan Pekan Olahraga Sekretariat Daerah (Porsetda) Jabar 2017, di halaman Gedung Sate Bandung, Senin.
        
Pada pertandingan tersebut Deddy Mizwar dan Iwa Karniwa bermain dengan santai, meski di awal pertandingan Deddy Mizwar banyak melakukan gerakan smash.
        
Walaupun tampil menyerang, bola pingpong sabetan Wagub Jawa Barat lebih banyak tersangkut di jaring dan Iwa sendiri banyak mengambil poin dari kesalahan Deddy Mizwar.
        
Riuh tepuk tangan para PNS dan eselon II di lingkungan Setda Provinsi Jabar, keduanya menunjukan permainan yang menarik.
        
Iwa yang memang terbiasa bermain tenis meja ini menguasai pertandingan dengan bola-bola sulit dan pertandingan tersebut dimenangkan oleh Iwa Karniwa dengan skor 3-0.
         
Iwa Karniwa sendiri mengatakan Porsetda tahun ini memiliki momen khusus terutama dalam menunjukan pada PNS dan warga bahwa para pemimpin tetap akur.
        
"Ini dalam rangka membangun suasana menjadi sejuk. Kami ingin menunjukan pada masyarakat diantara kita tidak ada persoalan pribadi maupun kedinasan," kata dia.
         
Dirinya dan Wagub Jawa Barat  tetap fokus bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi meski tengah berada di suasana politik menjelang Pilgub Jabar 2018.
        
"Alhamdulillah, semua berjalan lancar," kata Iwa.

    

Pewarta: Ajat Sudrajat

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017