Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reserse Kriminal (PPA Satreskrim) Polres Sukabumi meminta keterangan dari Kepala SDN Cibodas, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jabar terkait kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum guru di SDN Batusapi kepada muridnya.

"Saat ini Kepala SDN Cibodas masih dimintai keterangan sebagai saksi," kata Kepala Unit PPA Satreskrim Polres Sukabumi Ipda Sidik Zaelani di Mapolres Sukabumi, Senin.

Informasi yang dihimpun, pemeriksaan terhadap Kepala SDN Cibodas ini karena terduga pelaku penganiayaan MPI (12) yang merupakan murid kelas V SDN Batusapi, selain mengajar sebagai guru pendidikan jasmani, olah raga dan kesehatan (PJOK) di SDN Batusapi, juga merupakan guru di SDN Cibodas.

Selai itu, oknum guru berinisial Te ini informasinya sudah lebih dahulu mengajar di SDN Cibodas, hanya diperbantukan di SDN Batusapi karena kekurangan guru mata pelajaran PJOK.

Sidik mengatakan hingga saat ini pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi seperti rekan korban di SDN Batusapi, Kepala SDN Batusapi, Kepala SDN Cibodas dan sejumlah saksi lainnya. Kasus ini pun masih dalam tahap penyelidikan sehingga belum ada yang ditetapkan menjadi tersangka.

 

Pewarta: Aditia Aulia Rohman

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024