Polres Sukabumi Kota memberikan klarifikasi terkait beredarnya sejumlah foto di salah satu grup Facebook yang memperlihatkan adanya tiga pemuda tergeletak di pinggir jalan bahwa mereka bukan merupakan korban penganiayaan yang dilakukan oleh geng motor.

"Kami pastikan informasi di media sosial yang menyebutkan bahwa tiga pemuda yang tergeletak di pinggir jalan adalah korban pembacokan geng motor adalah hoaks," tegas Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo di Sukabumi pada Minggu.

Sementara, Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih menambahkan bahwa pemuda dalam foto yang beredar di media sosial Facebook itu merupakan korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Selabintana, Kecamatan Cikole Kota Sukabumi Minggu sekitar pukul 04.40 WIB.

Selain itu, ia pun mengimbau kepada warganet bijak saat menggunakan media sosial dan jangan mudah percaya dengan informasi yang belum tentu kebenarannya apalagi sampai ikut membagikan, sehingga menimbulkan keresahan di masyarakat.

Sementara itu, peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menimpa IM (17) akibat korban yang mengendarai sepeda motor menabrak trotoar di depan salah satu kafe di Jalan Selabintana Cikole Kota Sukabumi.


 

Pewarta: Aditia Aulia Rohman

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023