ANTARAJAWABARAT.com, 21/7 - Musisi jazz papan atas nasional Indra Lesmana akan manggung sekaligus peluncuran album "Love Life Wisdom" bersama grup barunya "LLW" di Bumi Sangkuriang Kota Bandung, Selasa (26/7).

"Konser ini merupakan relauncing dari album Love Life Wisdom dari Indra Lesmana dkk dengan grup band barunya LLW. Konser ini apresiasi kepada Kota Bandung sebagai kota kelahiran pemusik-pemusik berkualitas," kata Raryadi dari Jazzuality manajemen Indra Lesmana di Bandung, Kamis.

Dalam grup barunya itu, Indra Lesmana yang bermain di keyboard menggandeng Barry Likumahuwa (bas) dan drumer Sandy Winata.

Launching album di Bandung itu, kata Raryadi merupakan relaunching album pertama grup baru itu yang telah diadakan di Red and White Lounge Jakarta, 10 Juli lalu.

Album Love Life Wisdom terdiri dari enam album yang ditulis oleh Indra Lesmana. Kegiatan konser tersebut merupakan kerjasama antara Hotspot Art, Bumi Sangkuriang Jazz Community dan Melinda Hospital Bandung.

Konser yang juga dalam rangka HUT ke-7 Melinda Hospital Bandung itu, ditargetkan mampu menyedot para penikmat musik jazz di Kota Bandung yang dikenal memiliki sejumlah komunitas jazz.

Terkait album Love Life Wisdom, menurut Raryadi, awalnya dirilis secara digital dengan format MP3 dan dipasarkan di gerai-gerai online internasional seperti iTunes, Amazon dan Reverbnation.

"Dalam dua minggu sudah masuk 40, dan setelah sebulan berjalan berada di peringkat ke-18 Worldwide di iTunes," katanya.

Sementara itu keterkaitan dan kerjasama Indra Lesmana dengan Barry Lukumahuwa sudah terjaling beberapa kali dan masing-masing telah memiliki fans masing-masing. Kolaborasi keduanya dilengkapi dengan drumer Sandy Winarta yang memiliki karakter khusus disesuaikan dengan tema lagu-lagu mereka.

-syarif-

Pewarta:

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2011