Cirebon, 7/5 (ANTARA) - Sebanyak tujuh orang tewas dari 16 orang korban minuman keras di Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Jabar, Jumat.

Wakil Kepala Ruangan UGD RSUD Arjawinangun, Heri, Jumat, membenarkan ada 16 korban minuman keras tujuh orang diantaranya tewas, seorang kritis.

Tujuh orang yang tewas tersebut adalah Buniri (25) dan Sarif (29) Warsini (25) dan Benri (30) Warsidi, Saptono dan Buahari (18).

Sedangkan dua orang bernama Asep dan Argono terpaksa dievakuasi ke RS Mitra Plombon guna dilakukan cuci darah, karena minuman keras sudah merasuk ke dalam darah.

Menurut penuturan salah seorang korban, dirinya mengkonsumsi minuman keras jenis mension yang dioplos dengan suplemen dan minuman bersoda.

Keenam belas korban minuman keras tersebut berbeda lokasi kejadian dalam kecamatan yang sama, yakni Arjawinangung mulai Rabu malam dan Kamis.

Kepala UGD RSUD Arjawinangun, Heri mengatakan, korban baru masuk RS pukul 01.30 WIB dan tidak bersamaan. Sedangkan yang baru masuk RS Jumat adalah Drajat dan Sumitro.
M Taufik

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2010