Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Cirebon, Jawa Barat Kombes Pol M. Syahduddi bersama Dandim 0620 Letkol Inf Sugir memberikan bingkisan kepada para anggota yang beragama Nasrani saat menjalankan tugas pengamanan libur Natal. 

"Kami memberikan apresiasi kepada anggota TNI dan Polri yang beragama Nasrani, khususnya mereka memiliki dedikasi luar biasa," kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol M. Syahduddi di Cirebon, Kamis. 

Syahduddi mengatakan anggota yang beragama Nasrani memang tidak banyak, bahkan mereka sudah diberikan dan diperbolehkan untuk cuti, akan tetapi masih memilih memilih menjalankan tugasnya. 

Untuk mengapresiasi dedikasi para anggota yang masih masuk dan menjalankan pengamanan selama libur Natal, mala pihaknya memberikan bingkisan. 

"Kita sudah persilakan mereka untuk cuti tapi tidak melaksanakan cuti dan masih bertugas. Untuk itu kita apresiasi dengan memberikan bingkisan kepada anggota," katanya. 

Sementara Dandim 0620 Letkol Inf Sugir mengatakan bingkisan yang diberikan kepada anggota beragama Nasrani merupakan kepedulian atasan. 

Karena mereka yang seharusnya merayakan Natal, tapi masih menjalankan tugas dengan mengatur arus lalu lintas agar para pemudik tidak terganggu. 

"Bentuk kepedulian dari kita semua kepada rekan yang beragama Nasrani. Di mana yang seharusnya merayakan Natal tapi mereka ikut menjaga kelancaran lalu lintas," katanya.

Baca juga: 13 calon penumpang kereta di Cirebon dinyatakan positif COVID-19

Baca juga: Arus lalu lintas di jalur Tol Cirebon lancar

Pewarta: Khaerul Izan

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2020