MCS Solution Hytera Raih ICCA Award 2024

MCS Solution Hytera Raih ICCA Award 2024

Penghargaan ICCA 2024 ditampilkan di pameran CCW (Foto: Business Wire)

Dubai, UEA (ANTARA/Business Wire) - Hytera Communications (SZSE: 002583), selaku salah satu pemimpin pasar penyedia teknologi dan solusi komunikasi profesional global terkemuka, dianugerahi Penghargaan ICCA 2024 untuk Penggunaan komunikasi kritis terbaik dalam industri, manufaktur, sumber daya pertambangan, minyak & eksplorasi gas sebagai pengakuan atas Sistem MCS dan TETRA yang Terhubung untuk Produsen Baja Terkemuka. Upacara Penghargaan Komunikasi Kritis Internasional (ICCA) 2024 diadakan pada tanggal 14 Mei di Intercontinental Festival City di Dubai.

Penghargaan ini memberikan pengaakuan kepada Hytera Interconnected MCS dan TETRA Systems, yang diterapkan oleh Baoshan Iron & Steel Co., Ltd. (Baosteel). Sebelumnya, Baosteel, sebuah perusahaan Fortune Global 500, beroperasi dengan sistem TETRA yang dipasang pada tahun 2007, belum atau tidak mampu memenuhi permintaan aplikasi broadband yang melonjak seiring kemajuan industri dalam digitalisasi dan otomatisasi. sehingga Hytera meningkatkan sistem Baosteel dengan teknologi TETRA terbaru dan mengintegrasikan sistem TETRA yang diperbarui dengan Mission Critical Services (MCS) yang bersifat Convergence-native, sehingga mampu meningkatkan produktivitas dan keselamatan bagi lebih dari 3.000 pekerja. Integrasi ini memastikan cakupan komunikasi yang komprehensif, memungkinkan komunikasi on-demand sekaligus memenuhi tingginya permintaan akan transmisi multimedia.

Hytera melengkapi tim Baosteel dengan 'dual mode' terminal dan Perangkat Cerdas 5G XSecure untuk lebih memperluas penerapan interkoneksi jaringan ganda. Perangkat ini dapat didaftarkan pada jaringan LTE dan jaringan TETRA secara bersamaan, memfasilitasi layanan komunikasi real-time di jaringan publik MCS dan jaringan TETRA pribadi. Hal ini secara efektif mengurangi beban personel pengoperasian dan pemeliharaan yang seharusnya harus membawa banyak perangkat. Radio tangguh ini secara otomatis beralih antara narrowband dan broadband tanpa intervensi manual, mendukung berbagai layanan seperti panggilan pribadi dan grup, pesan teks, dan aplikasi multimedia.

Hytera 5G XSecure Smart Device PNC560 meningkatkan efisiensi dan kinerja para penggunanya, mulai dari pekerja kantoran hingga pekerja garis depan. Dengan sistem Hytera MCS, PNC560 dapat berkomunikasi dengan radio PDT, DMR, atau TETRA melalui jaringan LTE atau 5G, memungkinkan komunikasi instan satu-ke-satu atau satu-ke-grup di mana pun di dunia untuk berbagi pesan teks, gambar, dan klip video.

Sistem Hytera MCS meningkatkan komunikasi Baosteel dan efisiensi produksi dengan memastikan komunikasi dan kolaborasi yang lancar di antara tenaga kerja. Lebih penting lagi, ini sepenuhnya selaras dengan standar penting 3GPP, yang mencakup MCPTT, MCVideo, dan MCData. Pendekatan ini memastikan komunikasi yang andal di berbagai lingkungan, siap menghadapi kebutuhan industri yang terus berkembang. Hytera memfasilitasi transisi yang mudah ke aplikasi broadband melalui interkoneksi Sistem MCS dan TETRA, mengoptimalkan alur kerja, dan memperkuat keselamatan tempat kerja.

Dylan Liu, Direktur Pemasaran Hytera, menyatakan, Penghargaan ICCA 2024 menegaskan komitmen kami terhadap inovasi teknologi. Hytera telah memimpin dalam penerapan MCS di banyak industri seperti kereta api dan utilitas. Tim ini akan terus berinovasi dan memajukan berbagai lini produk kami. "

Tentang Hytera

Hytera Communications Corporation Limited (SZSE: 002583) adalah penyedia teknologi dan solusi komunikasi profesional terkemuka di dunia. Dengan kemampuan suara, video, dan data, kami menyediakan konektivitas yang lebih cepat, aman, dan serbaguna untuk pengguna bisnis dan misi penting. Kami menjadikan dunia lebih efisien dan aman dengan memungkinkan pelanggan kami mencapai lebih banyak hal baik dalam operasional sehari-hari maupun tanggap darurat.


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Sumber: Hytera Communications Corporation Limited
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024