BlueScopeX Sponsori Inisiatif untuk Majukan Inovasi dalam Konstruksi Ramah Lingkungan di Seluruh ASEAN

BlueScopeX Sponsori Inisiatif untuk Majukan Inovasi dalam Konstruksi Ramah Lingkungan di Seluruh ASEAN

ANTARA/Business Wire

Singapura--(ANTARA/Business Wire)-- BlueScopeX, cabang modal ventura korporat dari BlueScope, bergabung dalam program Australia Green Economy Innovation Challenge (AGEIC) yang diselenggarakan oleh Enterprise Singapore untuk mendorong pendanaan dan pengembangan teknologi inovatif dalam mewujudkan transformasi yang ramah lingkungan di bidang konstruksi. BlueScope adalah pemimpin global dalam produk pelapisan dan pengecatan logam yang digunakan di industri bangunan.

AGEIC, yang diluncurkan pada akhir bulan April 2024, mempertemukan berbagai perusahaan rintisan dan UKM untuk berkolaborasi dengan perusahaan-perusahaan besar Australia di berbagai sektor utama, termasuk Lingkungan Terbangun, Pangan dan Pertanian, serta Transportasi dan Logistik, yang semuanya bertujuan untuk mengatasi masalah keramahan lingkungan yang kritis. BlueScopeX akan mempertimbangkan berbagai proposal solusi baru yang secara fundamental memperbaiki performa termal, jejak karbon, dan keramahan lingkungan di bangunan industrial dan komersial melalui desain, produk, sistem, dan metode instalasi yang lebih baik. Ruang lingkup ini menjangkau semua tahapan siklus hidup bangunan, mulai dari desain konseptual hingga konstruksi, pengoperasian, dan bahkan dekonstruksi.

Berbagai perusahaan rintisan dan UKM yang berminat diundang untuk mempresentasikan proposal yang mendetail tentang ide mereka, yang menunjukkan manfaat teknologi baru mereka dalam merevolusi desain dan konstruksi bangunan industrial dan komersial agar lebih ramah lingkungan dan efisien. Pemohon proposal yang berhasil akan memenuhi syarat untuk mendapatkan pendanaan yang disponsori oleh BlueScopeX untuk melanjutkan dan mewujudkan pengembangan inovasi mereka. Mereka juga akan mendapatkan akses ke keahlian industri BlueScope, serta jaringan dan koneksi perusahaan ini.

Di negara-negara ASEAN, BlueScope telah mempercepat transformasinya untuk beralih ke praktik bisnis yang lebih ramah lingkungan. Perusahaan ini telah mengoptimalkan lini pengecatan di pabrik manufakturnya untuk mendukung pemulihan panas dan efisiensi energi yang lebih besar. Desain ulang lini produksinya juga memungkinkan BlueScope mendaur ulang uap dari ketel uap untuk menghemat air. Selain itu, sekitar 5.000 ton air dihemat setiap tahunnya melalui sistem penampungan air hujan yang diterapkan di fasilitas manufaktur, dan total kapasitas tenaga surya sebesar 20 MW dihasilkan untuk membantu mengoptimalkan penggunaan energi terbarukan.

BlueScope menciptakan dan menginspirasi solusi cerdas di industri baja. Kantor pusatnya berada di Australia, dan perusahaan ini menjalankan lebih dari 160 lokasi operasi di 16 negara, dengan 16.500 karyawan di seluruh dunia. Di wilayah ASEAN, perusahaan ini telah memiliki kehadiran manufaktur lokal sejak tahun 1965, yang mencakup berbagai operasi di Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam. BlueScope memasarkan berbagai produk bermerek yang mencakup baja pre-painted COLORBOND, baja ZINCALUME berlapis aloi seng/aluminium, serta rangkaian produk bangunan LYSAGHT.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
James Li | Wakil Direktur Utama, Transformasi Bisnis, NS BlueScope Pte. Ltd.
Telp +65 6832 3512 | Seluler +65 9626 2750
A 238B Thomson Road, #17-01 Novena Square Tower B, Singapura 307685

Sumber: BlueScopeX
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024