MENGEKSPLORASI "FAMILY ROOM" BERTEMA "GNOME" YANG DITAWARKAN "GNOME'S LAND PACKAGE" DI PARKROYAL COLLECTION, SINGAPORE

MENGEKSPLORASI

The Gnome’s Burrow at PARKROYAL COLLECTION Marina Bay, Singapore

Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- PARKROYAL COLLECTION Marina Bay, Singapore meluncurkan dua unit family room baru dengan tema gnome. Sosok gnome dipilih sebagai ornamen dekoratif sebab melambangkan penjaga alam yang memperjuangkan kelestarian lingkungan hidup.

Sosok mungil ini membuat rumah di bawah pohon oak besar agar tidak merusak alam sekitar dan menjalankan prinsip hidup yang berkelanjutan. Kecerdikan gnome juga terlihat dari keterampilan mereka memakai dahan pohon dan daun-daun yang telah berjatuhan sebagai material rumah dan furnitur. Berkat kecerdikan dan kreativitasnya, kehidupan gnome selaras dengan kelestarian dan keindahan alam. Bahan-bahan terbuang dipakai gnome untuk membuat karya seni yang memukau. Namun, dedikasi gnome terhadap alam sebenarnya lebih dari sekadar membuat tempat tinggal. Mereka juga aktif mendukung konservasi satwa liar dengan menyediakan tempat pakan dan bersarang bagi burung. Dengan demikian, burung memiliki tempat yang aman untuk beristirahat dan merawat anaknya.

Pilihan gnome sebagai tema dekorasi family room yang baru sejalan dengan komitmen PARKROYAL COLLECTION Marina Bay, Singapore pada aspek keberlanjutan dan tanggung jawab terhadap lingkungan hidup. Lewat dunia yang ajaib ini, para tamu hotel dapat mengeksplorasi sosok pejuang lingkungan hidup tersebut, serta menikmati pesona kehidupan yang berkelanjutan.

"The Gnome's Burrow" dan "The Gnome's Treehouse":

"The Gnome's Burrow"
"The Gnome's Burrow" didesain sebagai tempat bersembunyi di bawah tanah yang penuh keajaiban. Di sini, para tamu dapat bereksplorasi. Ruangan di kamar hotel ini menampilkan nuansa warna alam, mural menarik yang menggambarkan kehidupan gnome, serta ornamen jamur yang lucu. Salah satu fasilitas unggulan "The Gnome's Burrow" adalah perosotan seru yang menyerupai jalur rahasia gnome.

"The Gnome's Treehouse"
The Gnomes Treehouse at PARKROYAL COLLECTION Marina Bay, Singapore

"The Gnome's Treehouse" hadir sebagai tempat tinggal eksotis yang berada di tengah cabang pohon rekaan. Anak-anak akan tertarik dengan desain unik dari rumah pohon (treehouse) yang dihasi motif dedaunan, cahaya peri yang bersinar, serta tempat tinggal gnome di atas pohon. Lebih lagi, anak-anak dapat berimajinasi ketika memanjat, bermain, dan mengeksplorasi berbagai sudut pada wahana yang tinggi ini.

Selamat datang di Gnome's Land, tempat kelestarian alam, dan di tempat ini, kecintaan gnome pada bumi tidak mengenal batas. Anda kini dapat memesan "Gnome's Land Package" di PARKROYAL COLLECTION Marina Bay.

"Gnome's Land Package" di PARKROYAL COLLECTION Marina Bay, Singapore mencakup:

  • Menginap di "The Gnome's Burrow" atau "The Gnome's Treehouse".
  • Welcome drinks untuk tamu anak-anak berusia 3-12 tahun.
  • Daily buffet breakfast untuk dua tamu dewasa dan dua tamu anak-anak.
  • Satu gnome plush toy untuk setiap tamu anak-anak berusia 3-12 tahun.
  • Bathrobe dan sandal edisi khusus Gnome's Land.
  • Satu tote bag Gnome's Land.
  • Nintendo Switch di dalam kamar hotel.
  • Welcome amenity dan turndown amenity bertema gnome.
  • Aktivitas bertema gnome.
  • Kelas gratis membuat terrarium milk pudding bersama Chef di the Greenhouse at Peppermint.
  • Tur Gratis ke Sustainable Urban Farm.
  • Buku panduan kegiatan dan pensil warna
Reservasi dapat dilakukan lewat nomor telepon +65 6722 6780, alamat surel reserve.prsmb@parkroyalcollection.com, atau tautan https://bit.ly/prsmb-themed-rooms. Foto-foto resolusi tinggi tersedia di tautan ini.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024