Perusahaan Konstruksi Besar Gunakan Boomi Untuk Bangun Inti Data yang Stabil

Perusahaan Konstruksi Besar Gunakan Boomi Untuk Bangun Inti Data yang Stabil

Perusahaan Konstruksi Besar Gunakan Boomi Untuk Membangun Inti Data yang Stabil (Gambar: Business Wire)

HEB Construction dari Selandia Baru menggunakan Boomi untuk menghubungkan pengoperasian lokal dan integrasi ke modernisasi ERP perusahaan induk guna melindungi kemampuan lokal, kesiapan AI, dan tata kelolanya.

Sydney--(ANTARA/Business Wire)-- Boomi adalah perusahaan terdepan di bidang otomatisasi dan integrasi cerdas. Hari ini, Boomi mengumumkan bahwa HEB Construction memilih Boomi untuk mendukung pelaksanaan proyek modernisasi Perencanaan Sumber Daya Perusahaan (ERP) yang memastikan keselarasan global dengan perusahaan induknya, memperkuat tata kelola lokal, dan menetapkan filosofi penggunaan kembali.

HEB Construction (HEB) adalah perusahaan konstruksi besar di Selandia Baru dengan 1.500 karyawan. Didirikan pada tahun 1975, perusahaan ini melaksanakan proyek nasional yang mencakup pembangunan jalan raya, kereta api, kelautan, darat, dan perkotaan. HEB diakuisisi oleh VINCI Construction pada tahun 2015.

Tahun 2022, HEB mulai melaksanakan proyek ERP perusahaan induknya dan merupakan penggunaan pertama di luar Uni Eropa. Biasanya platform ERP menggantikan semua sistem dalam negeri namun ini tidak cocok untuk HEB karena kematangan investasi teknologi lokal dan kerangka peraturan yang ada di lokasi pengoperasiannya.

Karena persyaratan peraturan dan fungsional di Selandia Baru berbeda dari pasar-pasar yang diterapkan sebelumnya, jelas bahwa transplantasi digital tidak akan cocok HEB memerlukan cara yang berbeda, kata Mircel Van Der Walt, Enterprise Architect di HEB Construction. Jadi, tim saya mempertimbangkan cara integrasi hibrid. Keputusan ini didorong oleh kebutuhan akan sistem tata kelola yang patuh dan kewajiban kami untuk menguatkan keahlian yang ada di sistem lokal seperti SDM. Untuk memastikan ERP baru tersebut dapat berkembang di lingkungan yang asing ini, kami menyadari bahwa HEB mendapatkan kepercayaan hanya bila berinovasi pada inti yang stabil.

HEB menerapkan integration Platform as a Service (iPaaS) Boomi untuk membuat pola integrasi hub dan spoke antar aplikasi lokalnya, termasuk sistem penggajian, sistem lembar waktu, sistem manajemen inventaris, dan sistem pemeliharaan peralatan. Dengan menggunakan struktur data ERP sebagai standar data, HEB mencerminkan pola lokalnya dengan stack ERP global untuk membentuk konektivitas antar hub. Cara ini menciptakan komunikasi tanpa kendala antara kedua perusahaan dan membentuk pola integrasi yang dapat digunakan kembali.

Terlepas dari kompleksitas proyek ERP, slot kami untuk peluncuran lebih besar di seluruh dunia tetap dalam jangka waktu 12 bulan dan sama ketatnya. Namun berkat Boomi Enterprise Platform, kami memiliki alat untuk menyelesaikan pekerjaan dengan tepat waktu dan menciptakan antarmuka desain yang memiliki nilai penggunaan kembali. Alat ini secara efektif mengulangi pencapaian kami di belahan dunia lain dengan batasan lokal, peraturan, dan persyaratan operasional yang serupa.

HEB juga menerapkan Boomi Master Data Hub (MDH) untuk memperdalam kerja sama dan presisi. Dengan MDH, HEB mampu mengelola aset digitalnya dengan menyeluruh melalui tiga lapisan abstrak: SDM, proyek, dan peralatan.

Dengan menetapkan batasan antara ketiga arketipe data, data ERP secara akurat masuk dan mendarat di tempat yang seharusnya secara lokal, dan sebaliknya. Misalnya, kini informasi karyawan baru masuk ke wadah karyawan di sistem Boomi dan beralih ke ERP setelah kelengkapan data minimum tercapai.

Kami menjadi bisnis yang berpusat pada digital, bukan hanya perusahaan konstruksi yang memiliki data. Artinya, kami tidak hanya menginstal teknologi baru yang cemerlang; kami juga memberi makna pada sistem dengan menghubungkannya ke inti data perusahaan yang stabil. Hal ini terutama relevan dengan rencana AI kami. Karena Anda tidak dapat memiliki AI tanpa IA (Arsitektur Informasi). Dengan Boomi, sekarang kami sudah siap.

Kata Nathan Gower, Senior Director for Enterprise di Boomi wilayah Asia Pasifik, Inilah gambaran sesungguhnya tentang inovasi lokal yang lahir dari pengakuan perusahaan secara global terhadap kebutuhan unik yang diperlukan di wilayah tersebut. HEB menggunakan Boomi untuk menciptakan persilangan sistem berkinerja terbaik sehingga menciptakan pemahaman bersama bahwa tidak ada kubu. Sebaliknya, kedua perusahaan menggunakan sistem dan alat masing-masing untuk menciptakan hasil terpadu yang menjadi tujuan bersama.

Sumber Bahan Lain

Lihat komentar para Pelanggan kami dari seluruh dunia
Telusuri solusi di Boomi Discover
Ikuti Boomi di X, LinkedIn, Facebook, dan YouTube

Tentang Boomi

Boomi memperkuat masa depan bisnis dengan integrasi dan otomatisasi cerdas. Sebagai perusahaan Software as a Service (SaaS) global yang terdepan dalam kategori ini, Boomi melayani lebih dari 20.000 pelanggan global dan jaringan berisi 800 mitra di seluruh dunia. Berbagai perusahaan beralih ke platform pemenang penghargaan milik Boomi untuk menghubungkan aplikasi, data, dan manusia guna mempercepat transformasi digital. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi boomi.com.

2024 Boomi, LP. Boomi, logo B, dan Boomiverse adalah merek dagang milik Boomi, LP atau anak perusahaan atau afiliasinya. Semua hak cipta dilindungi undang-undang. Nama atau merek lainnya mungkin adalah merek dagang kepunyaan pemiliknya masing-masing.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Kontak Media:
Jasmine Ee
Head of Influencer Relations, APJ

Sumber: Boomi
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024