7 Hal Seru yang Bisa Dilakukan di Trans Studio Cibubur

7 Hal Seru yang Bisa Dilakukan di Trans Studio Cibubur

Ilustrasi Trans Studio Cibubur

Jakarta (ANTARA) - Mencari tempat wisata seru untuk berlibur bersama keluarga di Jabodetabek? Trans Studio Cibubur di Cimanggis, Depok, adalah jawabannya! Taman hiburan indoor terbesar di Indonesia ini menawarkan petualangan tak terlupakan bagi para pengunjung dari segala usia.

Trans Studio Cibubur merupakan destinasi wisata yang lengkap dengan berbagai fasilitas, termasuk restoran, toko souvenir, dan area bermain anak. Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan tiket Trans Studio Cibubur dan lakukan 7 hal seru berikut ini bersama keluarga!

1.Jadi ilmuwan sehari di Sci-Fi City
Persiapkan diri Anda untuk menjelajahi masa depan di Sci-Fi City. Kagumi Robot Raksasa ikonik dari film Pacific Rim, lalu asah pengetahuan sains di Science Center yang interaktif. Tantang gravitasi di dalam Gravitron yang menegangkan, atau uji adrenalin dengan naik Boomerang Coaster yang meliuk-liuk dengan kecepatan tinggi.

2.Rasakan sensasi menyetir dengan kencang di Drift Car
Trans Studio Cibubur juga memiliki arena bagi para pembalap cilik. Ajak buah hati Anda berkompetisi di arena Drift Car versi mini yang penuh warna. Lintasannya yang memutar dan penuh tikungan akan melatih kelincahan motorik dan sinergi emosi si kecil. Wahana ini juga bisa meningkatkan kreativitas dan imajinasi mereka dengan cara yang menyenangkan. Jangan lupa rekam aksi si kecil untuk kenangan yang tidak akan pernah hilang.

3.Terbang bersama anggota keluarga di I-Fly
Ingin merasakan sensasi terbang layaknya elang? Trans Studio Cibubur menyediakan wahana I-Fly, Indoor Skydiving pertama di Indonesia. Terbang dengan aman dalam kolom angin yang diciptakan oleh vertical wind tunnel bersama instruktur profesional. Ciptakan kenangan tak terlupakan bersama keluarga dengan wahana yang seru ini. Untuk dapat menaiki wahana ini, pastikan Anda dalam kondisi prima. Baca dengan teliti ketentuan dari wahana ini. Dengarkan penjelasan dan arahan dari instruktur dengan saksama agar penerbangan Anda berjalan aman. Hubungi petugas bila Anda terlalu cemas atau merasa sakit. Ingat, Anda ingin bersenang-senang, jadi, jangan terlalu memaksakan diri.

4.Kembali ke zaman Dinosaurus di Jurassic Island
Tidak ketinggalan, Trans Studio Cibubur mengajak Anda berpetualang kembali ke zaman Dinosaurus di Jurassic Island. Lewati terowongan yang dikelilingi oleh Dinosaurus Hibrida yang menegangkan. Rasakan sensasi perjalanan Immersive Tunnel Flume pertama di dunia dengan simulator 4D terintegrasi. Naik kapal dan terjun ke dalam petualangan menegangkan untuk mengembalikan raksasa Dinosaurus. Dengarkan T-Rex mengaum, saksikan Dinosaurus berburu, dan rasakan percikan air yang besar di akhir petualangan!

5.Jadilah pemeran utama di 4D Theater
Bayangkan diri Anda bertarung bersama Superman dan Wonder Woman di 4D Theater Trans Studio Cibubur. Rasakan sensasi perpaduan kekuatan Kryptonian dan Amazonian di layar besar dengan efek spesial seperti gerakan kursi, cahaya, bau, angin, dan air. Pengalaman luar biasa ini akan memberikan momen tak terlupakan bagi seluruh keluarga.

6.Tonton serunya World of Imagination Parade
Bersiaplah untuk terhibur oleh World of Imagination Parade, pertunjukan seru yang menampilkan karakter-karakter ikonik dari Trans Studio Cibubur, seperti Alien Taxi dan T-Rex. Rombongan karakter lucu ini akan berkeliling taman hiburan, menyapa para pengunjung dan membawa keceriaan di seluruh area. Pastikan Anda menanti parade ini di sekitar Ampitheater dan area Stunt Show untuk kesempatan berfoto dan berinteraksi dengan karakter favorit Anda. Namun, tentu saja pastikan Anda tidak sampai mengganggu jalannya parade.

7.Belanja merchandise unik untuk Anda sekeluarga
Sebelum pulang, jangan lupa untuk membawa pulang kenangan Trans Studio Cibubur dengan berbelanja merchandise unik di toko souvenir. Tersedia berbagai pilihan merchandise menarik untuk Anda dan keluarga, seperti tote bag hewan yang lucu untuk anak-anak, keychain yang stylish untuk semua usia, dan backpack multifungsi yang praktis.

Ingin berlibur seru di Trans Studio Cibubur bersama keluarga tercinta? Tak perlu khawatir, Traveloka hadir untuk memudahkan Anda dalam merencanakan liburan yang tak terlupakan!
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024