Apresiasi Kinerja AgenBRILink, BRI Hadiahkan Mobil kepada Pemenang Super AgenBRILink

Apresiasi Kinerja AgenBRILink, BRI Hadiahkan Mobil kepada Pemenang Super AgenBRILink

Apresiasi Kinerja AgenBRILink, BRI Hadiahkan Mobil kepada Pemenang Super AgenBRILink

Jakarta (ANTARA) - Peran penting AgenBRILink dalam menyediakan akses keuangan hingga ke seluruh pelosok Tanah Air dirasakan masyarakat. AgenBRILink, sebagai perluasan layanan BRI, menjadi mitra BRI dalam melakukan transaksi perbankan secara langsung, merupakan kontribusi nyata BRI bagi masyarakat. AgenBRILink adalah inisiatif perluasan layanan BRI yang melibatkan kerja sama dengan nasabah BRI sebagai AgenBRILink untuk menyediakan layanan tidak hanya perbankan, tetapi juga proteksi dan investasi. Saat ini, terdapat lebih dari 700 ribu AgenBRILink di seluruh Indonesia, yang memberikan pendapatan Fee Based Income total mencapai Rp. 1,5 Triliun pada tanggal 31 Desember 2023.

Salah Satu Program yang dihadirkan untuk apresiasi kepada AgenBRILink yang diberikan oleh BRI adalah Super AgenBRILink, program pemasaran unggulan yang diselenggarakan setiap tahun oleh BRI, bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan AgenBRILink, meningkatkan kesadaran masyarakat tentang peran AgenBRILink, dan memberikan penghargaan kepada AgenBRILink yang setia kepada BRI.

Sejumlah hadiah telah diberikan kepada tujuh Super AgenBRILink terbaik di Yogyakarta. Acara penyerahan hadiah dilaksanakan di Kantor Regional BRI Yogyakarta.

Salah satu AgenBRILink yang menjadi pemenang mendapatkan hadiah mobil Hyundai Stargazer atas nama Karsimin. Penyerahan mobil dilakukan secara langsung kepada pemenang pada tanggal 8 Mei 2024. Program pemasaran ini bertujuan untuk memotivasi AgenBRILink, yang akan membantu pertumbuhan dan perkembangan BRILink Nasional. Dengan adanya BRILink dalam masyarakat, transaksi menjadi lebih mudah dan cepat, mengurangi waktu antrian di bank.

Melalui AgenBRILink, selain transaksi tarik tunai, masyarakat juga dapat memenuhi kebutuhan transaksi perbankan seperti pembayaran tagihan listrik, air, iuran BPJS, telepon, pembelian pulsa, pembayaran cicilan, top-up BRIZZI, setoran pinjaman, memberikan layanan referral pembukaan rekening tabungan, dan pinjaman, serta transaksi lainnya.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024