Indramayu (Antaranews Jabar) - Seorang warga asal Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, bernama Rami (38) ikut menjadi korban tsunami Selat Sunda dan saat ini jenazah sedang dijemput pihak keluarga serta didampingi anggota Polres.

Kapolres Indramayu, AKBP Yoris M.Y Marzuki di Indramayu, Selasa, mengatakan setelah mendapatkan informasi bahwa ada korban tsunami yang berasal dari Indramayu, pihaknya langsung memerintahkan anggotanya mengecek dan mencari kebenaran.

"Setelah kami cek ternyata benar, bahwa salah satu korban tsunami merupakan warga Indramayu bernama Rami (38)," katanya.

Dengan adanya salah satu korban warga Indramayu, Yoris langsung memerintahkan anggotanya untuk mendampingi keluarga korban menjemput jenazahnya.

"Kami akan mendampingi pihak keluarga untuk menjemput korban ke RSUD Berkah Pandeglang, Banten yang selanjutnya korban akan dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan," tuturnya.

Korban atas nama Rami lanjut Yoris, beralamat di Blok Sumuran, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Korban akan dimakamkan di tanah kelahirannya.

Saat ini pihak keluarga dan kerabat masih menunggu kedatangan jenazah yang masih dalam perjalanan menuju ke Indramayu.

 

Pewarta: Khaerul Izan

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2018