Antarajabar.com - Polres Indramayu, Jawa Barat, menggelar operasi pasar murah menjelang bulan Ramadan yang akan dilakukan selama 36 hari kedepan.

"Ini dalam rangka menekan harga pasar terutama menjelang Ramadan," kata Kepala Primer Koperasi Polisi Polres Indramayu, AKP Sudarsono di Indramayu, Senin.

Operasi pasar yang di gelar di halaman parkir Makopolres Indramayu itu menjual enam jenis kebutuhan masyarakat, yang sekarang ini harganya mulai mengalami kenaikan.

Sudarsono menuturkan enam jenis yang dijual dalam operasi pasar murah Polres Indramayu bekerjasama dengan Bulog yaitu daging sapi beku, bawang merah, bawang putih, gula pasir, beras dan minyak goreng.

"Harganya semua dibawah harga pasaran yang sekarang, contohnya di pasar harga bawang putih Rp60 ribu perkilogram, kami jualnya Rp40 ribu," tuturnya.

Dia melanjutkan pihaknya akan menggelar pasar murah ini selama 36 hari, mulai hari Senin (22/5) sampai H-1 dan diharapkan bisa membantu masyarakat.

Selain di Makopolres Indramayu, pasar murah juga rencananya di gelar di empat wilayah Polsek yaitu, barat, timur, selatan dan tengah.

"Dan kalau memang pangsa pasar meminta untuk operasi, maka kami akan lakukan di luar Polres dan Polsek," tambahnya.

Pewarta: Khaerul Izan

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017