Antarajabar.com - Polisi memburu pelaku perampasan mobil jenis Honda Mobilio yang terjadi di kawasan Hotel Hyper Inn Room Jalan Pasir Kaliki, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin dini hari.
        
Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, jajarannya masih mengumpulkan bukti dan keterangan saksi serta mengamankan barang bukti di lokasi kejadian.
        
"Tindakan cek dan datang ke TKP (tempat kejadian perkara), mengumpulkan saksi, petunjuk dan barang bukti, mencari rekam CCTV," kata Yusri.
        
Ia menuturkan aksi perampasan mobil Mobilio nomor polisi D 1131 AED itu berawal dari tiga orang pelaku yang menyewa mobil rental online Simple Trans berikut dengan sopirnya.
        
Pelaku menyewa mobil tersebut sejak Minggu (23/10) sekitar pukul 12.00 WIB, kemudian berkeliling menyusuri ruas jalan ke Bale Endah, Alun-alun Bandung lalu masuk ke parkir Hotel Hyper Inn Room Jalan Pasir Kaliki.
        
"Modus pelaku sebanyak tiga orang bertemu menyewa kendaraan roda empat sejak jam 12.00 siang berkeliling ke Bale Endah, Alun-alun Bandung," katanya.
        
Setelah berkeliling, sopir mobil rental online Simple Trans, Dani Fajar kemudian dianiaya dengan dilukai tangannya lalu dilakban dan ditinggalkan oleh pelaku di kamar hotel.
        
"Korban bisa keluar dari kamar setelah melempar teh botol ke arah parkiran jam 3.00 pagi," katanya.
        
Selanjutnya kedua karyawan hotel melaporkan peristiwa itu, tidak lama kemudian polisi mengamankan lokasi kejadian dan mengumpulkan barang bukti berupa bercak darah, lakban dan obat-obatan.

Pewarta: Feri P

Editor : Isyati Putri


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2016