Antarajabar.com - Pengelola Kebun Binatang Bandung menargetkan ribuan pengunjung selama libur panjang peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad 2016 (27 Rajab 1437H) dan kenaikan Isa Al Masih 2016.

"Semoga target ini tidak terganggu oleh hujan. Untuk hari ini hingga Sabtu dan Minggu ini kita targetkan 1.500 hingga 3.000 pengunjung," kata Humas Yayasan Margasatwa Taman Sari Bandung, Sudaryo, kepada Antara, Kamis.

Ia menuturkan saat ini total ada 999 jenis satwa di Kebun Binatang Bandung dan wahana lainnya seperti gajah tunggang, unta tunggang, wahana kereta api dan lain-lain.

"Sehingga pengunjung selaind apat melihat-lihat berbagai spesies hewan, mereka pun bisa menikmati fasilitas wahana bermain anak, kemudian ada gajah dan unta tunggang, korsel, dan lain-lain," kata dia

Selain itu, lanjut Sudaryo, pengunjung bisa juga menggelar tikar untuk makan bersama keluarga di sekitar taman kebun binatang.

Menurut dia, ketika musim liburan panjang Kebun Binatang Bandung menjadi pilihan bagi warga Bandung Raya bahkan luar Bandung untuk berwisata karena selain harga tiket yang cukup terjangkau lokasinya itu terbilang strategis lantaran tidak terlalu jauh dari pusat kota Bandung.




Pewarta: Ajat Sudrajat

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2016