Polres Sukabumi membagikan lebih dari seribu paket daging kurban untuk warga Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, yang tinggal di sekitar lingkungan Mapolres Sukabumi, Kecamatan Palabuhanratu pada perayaan Idul Adha 1445 H, Senin.

"Pada Hari Raya Idul Adha 1445 H ini, kami menyembelih 12 ekor sapi dan 15 ekor domba. Hewan kurban ini merupakan bantuan dari Kapolres Sukabumi beserta jajaran," kata Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saeful Rohman di Sukabumi, Senin.

Menurut Aah, dari 12 ekor sapi, sebanyak 10 ekor disembelih di lingkungan Mapolres Sukabumi dan dua ekor lainnya didistribusikan ke panitia penyembelihan hewan kurban Masjid Agung Palabuhanratu dan organisasi masyarakat.

Kemudian untuk domba sebanyak 13 ekor didistribusikan kepada masyarakat dan dua ekor disembelih di halaman Mapolres Sukabumi. Adapun daging hewan kurang yang didistribusikan kepada masyarakat lebih dari seribu paket atau bungkus.

Dalam pendistribusian paket daging kurban ini pihaknya memprioritaskan warga yang tinggal di sekitar lingkungan Mapolres Sukabumi yang sebelumnya sudah dilakukan pendataan terlebih dahulu.

 

Pewarta: Aditia Aulia Rohman

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024