Antarajawabarat.com,18/4 - Gubernur Jawa Barat H Ahmad Heryawan mendapat kunjungan tokoh Nahdlatul Ulama KH Hasyim Muzadi di Gedung Pakuan Kota Bandung, Rabu.

"Hanya bersilaturrahim saja, tidak membahas hal-hal yang berat. Kami bertemu santai dan mengucapkan selamat, ia kan terpilih lagi jadi Gubernur Jabar," kata KH Hasyim Muzadi seusai pertemuan itu.

Mantan Ketua Umum PBNU tersebut melakukan pertemuan selama sejam di ruang tamu Gedung Pakuan yang terletak di ruan utama rumah dinas Gubernur Jabar itu.

Pria yang memiliki ciri khas selalu menggunakan kopiah itu mengaku hanya memberikan doa kepada Aher agar mampu memangku jabatan gubernur untuk kedua kalinya di Jawa Barat.

"Hanya doa saja, kalau masalah pemerintahan dan sistem kepemimpinan beliau kan lebih tahu. Saya bukan ahli pemerintahan," kata Hasyim Muzadi.

Sementara itu Gubernur Jabar menyatakan pertemuan itu sebagai silaturrahim. Ia mengaku senang mendapat kunjungan dari tokoh NU tersebut.

"Senang mendapat kunjungan beliau, ini kedua kali saya ketemu. Dulu sebelum Pilkada saya meminta doanya dan sekarang sayapun mendapat doanya," kata Heryawan.

Terkait materi pertemuan itu, senada dengan Hasyim Muzadi menyatakan hanya silaturrahim dan tidak membahas hal-hal yang serius.

"Ia hanya berpesan, karena Jabar berpenduduk terbesar di Indonesia jelas memerlukan perhatian dan harus dikelola secara baik agar mencapat kesejahteraanya," kata Gubernur Jabar itu menambahkan.***1***

syarif A

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2013