Bandung, 6/2 (ANTARA) - Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung mewisuda sebanyak 2.305 mahasiswanya pada prosesi Wisuda Gelombang II Tahun Akademik 2011/2012 yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 hingga 8 Februari 2012 di Graha Sanusi Hardjadinata Unpad, Jalan Dipati Ukur Kota Bandung.

Kepala UPT Humas Unpad Weny Widyowati, dalam siaran persnya, Senin, mengatakan untuk menyosialisasikan tata cara prosesi wisuda pihaknya akan melaksanakan gladi resik yang wajib diikuti oleh seluruh wisudawan hari ini, di Aula Unpad.

Menurut Wenny, upacara wisuda akan dilaksanakan dalam Sidang Terbuka Senat Universitas yang akan dipimpin langsung oleh Rektor Unpad merangkap Ketua Senat Universitas Prof Dr Ir Ganjar Kurnia DEA.

"Jadi untuk tahun ini mahasiswa yang diwisuda terdiri dari mahasiswa Program Diploma III dan Diploma IV, Program Sarjana, Pendidikan Spesialis dan Profesi dan Program Pascasarjana," kata Weny.

Ia menuturkan, untuk para wisudawan dan orang tua wisudawan untuk hadir paling lambat 30 menit sebelum acara dimulai.

Dia mengatakan, untuk para undangan diharap membawa kartu undangan yang berlaku bagi dua orang.

Para wisudawan, kata Weny, dimohon pula agar dapat bersikap tertib, santun dan disiplin pada saat prosesi wisuda berlangsung.

"Peserta wisuda harus mengenakan seluruh perlengkapan wisuda (toga, baret, kalung) sebelum masuk lokasi," katanya.

Menurut dia, peserta juga disarankan membaca tata tertib dan jadwal wisuda unpad dengan mengunjungi alamat website www.unpad.ac. atau menghubungi Humas Unpad telepon 022-84288811 e-mail: info@unpad.ac.id. ***3***
(U.KR-ASJ/B/R010/R010) 06-02-2012 11:37:51

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2012