Bandung, 19/10 (ANTARA) - Pasca perusakan rumah anggota Polri Briptu Suares selaku anggota Satlantas Polsektabes Antapani, pihak Polrestabes Bandung langsung melakukan pengamanan, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Tubagus Ade Hidayat, Selasa, mengatakan, bahwa terkait penyerangan ke rumah anggota Polri tersebut, pihaknya melakukan pengamanan terhadap anggota Polri dan keluarganya/
"Kita lakukan hal ini, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terhadap keluarga Briptu Suares, istrinya serta ketiga anaknya, di suatu tempat," terang Kasatreskrim AKBP Tubagus Ade Hidayat.

Keluarga Briptu Suares beserta istrinya Natalice dan ketiga anaknya, dibawa oleh kendaraan patwal yang dikawal langsung oleh Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Sambodo Purnomo ke arah Bandung Timur.

Kasus penyerangan terhadap keluarga Polisi Selasa pagi, membuat sejumlah pejabat Polrestabes Bandung turun langsung guna menangani kasus tersebut.


"Saat ini kita ambil alih penyelidikannya, oleh Polrestabes, kemungkinan-kemungkinan dan pemicunya masih kita lakukan penelusuran," terang Kasatreskrim.

Situasi di Polsek Antapani sendiri, pasca penyerangan terhadap rumah keluarga anggota Polri, banyak didatangi oleh sejumlah anggota Polri baik dari Polrestabes Bandung dan Polda Jabar.***1***

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2010