Bandung, 12/3 (ANTARA) - Tim gabungan, Jumat pagi, kembali menemukan satu korban meninggal dari lokasi longsor di Kampung Ciawi Tali, Desa Sukamekar, Kecamatan, Sukanagara, Cianjur, Jawa Barat.

Menurut keterangan petugas di tempat kejadian, korban meninggal yang baru ditemukan tersebut adalah Nurfadli (40). Dia merupakan korban ke-7 yang ditemukan meninggal.

Dengan begitu, berdasarkan keterangan masyarakat setempat, masih ada tiga orang lagi yang belum ditemukan akibat tanah longsor yang terjadi pada Kamis (11/3) sore itu.

Tim gabungan bekerja dengan alat apa adanya tidak lama setelah longsor terjadi. Menjelang tengah malam, datang bantuan alat berat milik Dinas Binamarga, Cianjur.

Selain Nurfadli, korban yang ditemukan meninggal, yaitu Listi (10), Pipih (25), Yanti (12), Jujun (55), Acih (45), dan Adnan (7). Jasad para korban di bawa ke Puskemas Sukanagara.

Jenazah Jujun, Acih, Listi, Acih, dan Pipih, yang merupakan satu keluarga akan dimakamkan di kampung Sukadamai, Desa Suka mekar.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, korban yang belum di temukan adalah Nuraeni, Wawan, dan Elah. Mereka Diperkirakan korban tertimbun tanah di bagian tengah perkampungan.

Fikri

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2010