Hisense Berkolaborasi dengan Kiper Ikonis Iker Casillas dalam Program Promosi UEFA EURO 2024™ "BEYOND GLORY"

Hisense Berkolaborasi dengan Kiper Ikonis Iker Casillas dalam Program Promosi UEFA EURO 2024™

Icon Iker Casillas partners with Hisense as Global Brand Ambassador

Qingdao, Tiongkok, (ANTARA/PRNewswire)- Produsen alat elektronik dan perangkat rumah tangga global, Hisense berkolaborasi dengan mantan pemain timnas sepakbola Spanyol dan kiper legendaris Madrid Iker Casillas, serta kapten timnas pemenang Piala Dunia Manuel Neuer dalam program promosi Hisense "BEYOND GLORY' UEFA EURO 2024".

Terkenal akan kemampuannya menyelamatkan gawang secara spektakuler, Iker Casillas adalah salah satu kiper terbaik dalam sejarah. Bergabung dengan Manuel sebagai salah satu Hisense Global Brand Ambassador, dia akan ikut mendukung program promosi Hisense "BEYOND GLORY" dan lini produk ikonis Hisense sekaligus merayakan pencapaian sepakbola ketika memenangkan gelar EURO.

"Saya gembira berkolaborasi dengan Hisense dan bergabung dalam program 'BEYOND GLORY' yang mengangkat penjaga gawang terbaik di dunia," ujar Iker Casillas. "Reputasi kiper sebagai pemenang dilatarbelakangi keandalannya. Saya mendapat kehormatan dari Hisense yang menunjuk saya menjadi Global Ambassador, serta mewakili sebuah perusahaan yang diandalkan pelanggan untuk menciptakan teknologi inovatif yang meningkatkan kehidupan sehari-hari."

Setelah sambutan hangat yang berlangsung di Jerman sebagai tuan rumah ajang tersebut, Hisense yang menjadi sponsor resmi UEFA EURO 2024 turut memeriahkan suasana lewat "Hisense BEYOND GLORY Tour". Dalam kegiatan ini, Hisense memamerkan teknologi layar inovatif yang mewujudkan pengalaman terbaik ketika menonton pertandingan olahraga di TV, serta menampilkan perangkat rumah tangga smart-life terbaru.

Penggemar yang mengikuti roadshow ini, digelar di lima kota yang menjadi tuan rumah UEFA Euro 2024, dapat menguji keahlian menjaga gawang melalui sederet shooting challenge. Di sisi lain, penggemar juga dapat mengeksplorasi produk TV dan perangkat rumah tangga canggih buatan Hisense.

Sebagai salah satu Global Ambassador, Iker akan bertemu dengan para penggemar di "Hisense BEYOND GLORY Tour" edisi Frankfurt sebelum turnamen berlangsung.

Program Hisense "BEYOND GLORY" mengangkat komitmen terhadap teknologi inovatif yang menawarkan kualitas unggulan guna mewujudkan kehidupan yang lebih baik. Lewat kegiatan ini, Hisense telah tiga kali berturut-turut berkolaborasi dengan UEFA European Championship, dan Hisense dapat terus meningkatkan popularitas mereknya di tengah konsumen global.

Tentang Hisense

Hisense adalah merek perangkat rumah tangga dan alat elektronik yang terkemuka di dunia. Bisnis Hisense mencakup produk multimedia (berfokus pada Smart TV), alat rumah tangga, serta perangkat TI intelligent information. Hisense mempertahankan peringkat No.2 dunia berdasarkan Volume Penjualan TV pada 2023. Hisense juga telah berkembang pesat, dan kini beroperasi di lebih dari 160 negara.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024