Pernyataan Pers Dari Hard Rock International Terkait Pengumuman Star Entertainment

Pernyataan Pers Dari Hard Rock International Terkait Pengumuman Star Entertainment

Hard Rock Logo

Hollywood, Fla, (ANTARA/PRNewswire)- Hard Rock International ingin menanggapi laporan terbaru tentang usulan pembelian Star Entertainment Group Limited (Star) di Australia. Kami ingin menjelaskan bahwa Hard Rock International tidak terlibat dalam diskusi, aktivitas, atau negosiasi apa pun dan dan tidak mengizinkannya atas nama Hard Rock International terkait usulan penawaran untuk Star. Hard Rock International juga tidak mengizinkan penggunaan merek Hard Rock terkait usulan penawaran untuk Star oleh pihak ketiga mana pun. 

Merek kami dibangun berdasarkan warisan integritas, keunggulan, dan komitmen terhadap tamu, mitra, dan anggota tim kami di seluruh dunia. Penyalahgunaan nama Hard Rock dalam urusan bisnis yang tidak sah akan dianggap sangat serius. Kami sedang menyelidiki masalah ini dan akan mengambil semua tindakan hukum yang diperlukan demi melindungi merek dan reputasi kami. 

Kami mendesak para pemangku kepentingan dan masyarakat untuk mengandalkan komunikasi resmi dari Hard Rock International saja dalam mendapatkan informasi yang akurat tentang aktivitas bisnis dan kemitraan kami. 

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024