Kisah inspiratif karyawan PNM dari Serang, cerminkan semangat di Hari Kebangkitan Nasional

Kisah inspiratif karyawan PNM dari Serang, cerminkan semangat di Hari Kebangkitan Nasional

Mila, seorang karyawan PT PNM dari Serang, Banten memancarkan inspirasi dan dedikasi yang luar biasa dalam semangat Hari Kebangkitan Nasional melalui kisah inspiratifnya

Jakarta (ANTARA) Mila, seorang karyawan PT PNM dari Serang, Banten memancarkan inspirasi dan dedikasi yang luar biasa dalam semangat Hari Kebangkitan Nasional melalui kisah inspiratifnya.

Kisah perjalanan hidup Mila mencerminkan ketangguhan dan dedikasi yang tinggi. Mulai dari prestasi sebagai atlet pencak silat hingga menjadi pilar utama dalam keluarga dan dalam lingkungan kerja di PT PNM.

Mila sebelumnya dikenal sebagai seorang atlet pencak silat berbakat dari Serang. Ia telah menunjukkan keberanian dan keuletannya dalam menghadapi tantangan kehidupan, terutama tanggung jawabnya sebagai anggota keluarga.

Mila merupakan anak terakhir dari tujuh bersaudara. Tak heran apabila ia memiliki peran penting dalam membantu finansial keluarga, meski waktu itu gajinya hanya sebesar Rp 1,5 juta per bulan saat ia bekerja sebagai guru honorer di sekolah dasar dan menengah.

Selain menjadi sosok yang menginspirasi dalam lingkup keluarganya, Mila juga memiliki perjalanan pendidikan yang patut diapresiasi. Meskipun pernah meraih beasiswa sebagai pemenang lomba silat tingkat provinsi, ia justru memilih membantu keluarganya dan menunda pendidikannya.

Namun, semangat dirinya untuk terus belajar dan berkembang tidak pernah padam. Sehingga kami di PNM berkomitmen untuk mendukungnya dalam mewujudkan cita-citanya.

Direktur Utama PNM Arief Mulyadi turut bangga atas prestasi yang diraih oleh Mila. Menurutnya, kehadiran Mila di PNM tidak hanya sekadar seorang karyawan, tetapi juga sebagai pilar yang menguatkan fondasi budaya perusahaan PNM.

PNM akan terus mendukung kegiatan apapun yang positif diluar pekerjaan. Hal itu justru dapat memberikan angin segar kepada karyawan di tengah kesibukan dedikasi pekerjaan, selama itu positif dan tidak menganggu pekerjaan. Sejalan dengan hari Kebangkitan Nasional, mudah-mudahan ini menjadi semangat kita bersama, semangat para penerus bangsa untuk dapat mewujudkan Indonesia Emas, ujar Arief.

Dalam momen Hari Kebangkitan Nasional yang istimewa ini, mari kita bersama-sama memberikan penghormatan dan apresiasi kepada Mila atas perjalanan luar biasanya. Dengan dukungan dan semangat yang tak tergoyahkan dari kita semua, kami yakin Mila akan terus menorehkan prestasi membanggakan, memberikan inspirasi tidak hanya bagi dirinya sendiri, tetapi juga bagi keluarga dan komunitas di sekitarnya.

Hari Kebangkitan Nasional mengingatkan kita akan pentingnya perjuangan dan pengorbanan dalam mencapai cita-cita bersama. Dengan tekad kuat dan dedikasi yang tulus, kita semua dapat berkontribusi untuk kebangkitan dan kemajuan bangsa.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024