Traveloka Memperkuat Komitmen Keberlanjutan Sebagai Sponsor Platinum Pertama di Dunia untuk GSTC

Traveloka Memperkuat Komitmen Keberlanjutan Sebagai Sponsor Platinum Pertama di Dunia untuk GSTC

Left to right: Randy Durband, CEO, Global Sustainable Tourism Council (GSTC); Caesar Indra, President, Traveloka.

Tokyo, (ANTARA/PRNewswire)-Traveloka, platform travel terdepan se-Asia Tenggara, hari ini mengumumkan penandatanganan perjanjian dengan Global Sustainable Tourism Council (GSTC) untuk menjadi Platinum Sponsor yang pertama di dunia. Kerja sama bersejarah ini merupakan bukti nyata komitmen Traveloka untuk meningkatkan standar keberlanjutan industri pariwisata dan perhotelan di seluruh dunia.

Sebagai Sponsor Platinum, Traveloka akan bekerja sama dengan GSTC dalam mewujudkan potensi pariwisata sebagai sarana untuk kebaikan sosial, budaya dan ekonomi. Traveloka juga akan memberikan dukungan signifikan kepada GSTC dalam menyelenggarakan konferensi global tahunan di Singapura pada bulan November ini untuk pertama kalinya.

"Seiring dengan upaya Traveloka untuk menghubungkan lebih bannyak lagi traveler Asia Tenggara dengan tujuan wisata global, kami memperkuat komitmen untuk mengelola dampak bisnis dan traveler yang menggunakan aplikasi kami secara berkelanjutan," kata Caesar Indra, Presiden Traveloka. "Dengan menjadi Sponsor Platinum GSTC pertama di dunia, kami memperkuat komitmen kami untuk mendorong  industri pariwisata global yang lebih bertanggung jawab, sehingga generasi mendatang dapat terus merasakan pengalaman perjalanan yang menyenangkan."

Traveloka pertama kali bergabung dengan GSTC pada tahun 2022, di mana Traveloka berkomitmen untuk mendorong ekosistem pariwisata global yang lebih berkelanjutan dan bertanggung jawab. Sejak menjadi anggota GSTC, Traveloka telah menjadi teladan dan mendorong berbagai inisiatif regional, seperti mensponsori pelatihan pariwisata berkelanjutan  untuk hotel dan lembaga pemerintah di seluruh Asia Tenggara. Traveloka juga memperkenalkan fitur  yang memungkinkan pengguna untuk mengidentifikasi dan memesan hotel yang memiliki sertifikasi keberlanjutan yang selaras dengan standar GSTC.

Randy Durband, CEO Global Sustainable Tourism Council (GSTC), berkata, "Kami menyambut baik bergabungnya Traveloka sebagai Sponsor Platinum. GSTC adalah organisasi non-profit yang memiliki visi besar untuk industri pariwisata, dan sponsorship ini akan menjadi dukungan yang signifikan untuk upaya kami membangun industri pariwisata global yang lebih berkelanjutan dan bertanggung jawab. Selama dua tahun terakhir, Traveloka telah mewujudkannya dengan memimpin berbagai inisiatif berkelanjutan yang menghasilkan dampak positif di Asia Tenggara. Kami berharap dapat bekerja sama dengan traveloka untuk mendorong agenda keberlanjutan industri ini ke tingkat yang lebih tinggi."

Tentang Traveloka

Traveloka adalah platform travel terdepan se-Asia Tenggara yang memungkinkan pengguna untuk menemukan dan memesan beragam produk perjalanan, local services, dan layanan keuangan. Portofolio komprehensif yang dimiliki oleh Traveloka termasuk pemesanan tiket untuk transportasi, seperti tiket pesawat, bus, kereta api, penyewaan mobil, airport transfer, serta inventaris akomodasi terbesar di Asia Tenggara, termasuk hotel, apartemen, guest house, homestay, resort, dan villa, menjadikan Traveloka sebagai platform pemesanan dengan pilihan akomodasi dan paket terlengkap.

Traveloka juga merupakan pemain utama di kategori local services (saat ini hanya tersedia di beberapa negara) yang menyajikan layanan pemesanan untuk beragam tempat rekreasi dan kegiatan, klinik kesehatan dan kecantikan. Traveloka juga menawarkan solusi keuangan, pembayaran, dan asuransi untuk membantu masyarakat di Asia Tenggara memenuhi aspirasi gaya hidup mereka. Traveloka memiliki layanan customer service yang tersedia 24/7 dalam bahasa lokal, serta kemudahan bertransaksi dengan lebih dari 30 metode pembayaran. Aplikasi Traveloka telah diunduh lebih dari 127 juta kali, menjadikannya sebagai platform travel terdepan se-Asia Tenggara.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: www.traveloka.com
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024