Majalengka (Antaranews Jabar) - Jajaran Polres Majalengka, Jawa Barat, turut berduka atas bencana tsunami Selat Sunda yang melanda Banten dan Lampung serta mereka melakukan penggalangan dana untuk meringankan beban para korban.

"Secara spontan kita sepakat untuk memberikan sumbangsihnya kepada korban bencana alam tsunami Banten dan Lampung," kata Wakapolres Majalengka, Kompol Hidayatullah di Majalengka, Jumat.

Dia juga mengimbau agar seluruh personel Polres Majalengka dan Jajaran Polsek memiliki kepedulian kepada sesama terutama pada korban bencana tsunami dengan melakukan penggalangan dana.

Penggalangan dana sendiri lanjut Hidayat, salah satu upaya untuk meringankan beban para korban, meskipun dana yang terkumpul tidak terlalu banyak, namun diharapkan bisa membantu.

"Kita ingin ikut meringankan beban saudara-saudara di Banten dan Lampung," ujarnya.
 
Jajaran Polres Majalengka, Jawa Barat, turut berduka atas bencana tsunami Selat Sunda yang melanda Banten dan Lampung serta mereka melakukan penggalangan dana secara spontan untuk meringankan beban para korban. (Foto Antara Jabar/Khairul Izan)


Selain itu pada kesempatan tersebut Wakapolres, juga meminta seluruh anggota Polres Majalengka berdoa agar para korban diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi bencana.

"Mari kita doakan para korban, agar diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi bencana," tuturnya.

"Semoga bantuan yang telah terkumpul dapat bermanfaat dan meringan beban mereka," lanjut Wakapolres Hidayatullah.

Baca juga: Bupati Indramayu janji pesantrenkan anak korban tsunami

Baca juga: Kepala BNPB geram, banyak berita hoaks tentang tsunami

 

Pewarta: Khaerul Izan

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2018