Cirebon  (Antaranews Jabar) - Kandidat petahana Wali Kota Cirebon, Jawa Barat, Nasrudin Azis mengaku siap menerima apapun hasil dari Pilkada 2018 dan berterima kasih kepada masyarakat bisa menjaga ketentraman.

"Apa pun hasilnya kita serahkan kepada Allah, kita semua wajib siap menang dan kalah," kata Azis setelah mencoblos di TPS 30 Perumahan Ciremai Giri Kelurahan Kecapi, Kota Cirebon, Rabu.

Meskipun demikian, dia masih optimis bisa memenangi pesta demokrasi lima tahunan itu, namun tidak bisa memprediksi untuk selisihnya.

Karena kata Azis, suara di Kota Cirebon itu cukup dinamis dan juga saat ini masih terlalu dini untuk bisa mengklaim hasil dari pemilihan.

"Saya merasa semua sudah saya lakukan dengan baik dari mulai tahapan demi tahapan sudah dengan baik. Isyaallah (menang) karena kami sudah berusaha maksimal," ujarnya.

"Saya tidak bisa memprediksi berapa besar dan semua masih sangat dinamis dan sebaikanya kita tunggu nanti malam untuk gambarannya," lanjut Azis.

Azis juga berterima kasih kepada masyarakat Kota Cirebon yang sudah menjaga kondusifitas selama Pilkada, mulai dari awal sampai waktu pemilihan.

"Dan saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menunjukan sikap dewasa dengan terbukti tidak ada permasalahan apa pun yang berarti," katanya.

Azis didampingi oleh isteri dan anaknya menggunakan hak pilihnya di TPS 30 Perumahan Ciremai Giri, Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Dia keluar dari kediamannya sekitar pukul 09.00 WIB.

Pewarta: Khaerul Izan

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2018