Antarajabar.com - Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jabar Waras Wasito mengapresiasi kinerja Pemerintah Provinsi Jabar yang dipimpin Ahmad Heryawan dalam membangun Jabar selama dua periode atau 10 tahun.
 
"Kami dari DPRD mengapresiasi kerja gubernur dan jajaran selama 10 tahun terakhir ini sudah cukup bagus, apalagi mendapat prestasi WTP," kata Waras di Bandung, Rabu.

Ia menuturkan, Pemerintah Provinsi Jabar sudah memasuki usia ke-72 tahun, atau sama dengan usia Kemerdekaan Republik Indonesia.

Usia yang sudah cukup tua itu, kata dia, ke depannya harus menjadi lebih baik dalam pembangunan daerah di berbagai sektor.

"Tentu kita berharap ke depan Jawa Barat harus lebih maju dan terus membangun Jawa Barat lebih baik," katanya.

Ia menyampaikan, Pemerintah Provinsi Jabar selama ini sudah melakukan pembangunan infrastruktur skala provinsi maupun nasional sudah cukup baik.

Ia berharap, masa akhir jabatan Gubernur Jabar pertengahan 2018 dapat menyelesaikan semua program pembangunan agar masyarakat secepatnya bisa menikmati pembangunan.

"Tahun depan sudah pemilihan gubernur, diharapkan nanti lima tahun ke depan Jawa Barat lebih maju lagi," katanya.

Sementara itu, Pemerintah Provinsi Jabar akan menggelar perayaan hari jadi provinsi itu selama dua hari, Jumat (29/9) dan Sabtu (30/9) dengan menampilkan berbagai hiburan rakyat.



Pewarta: Feri Purnama

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017