Antarajabar.com - Kegiatan potong rambut massal dalam rangkat HUT Ke-56 PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (bank bjb), di Bandung, Sabtu, berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia.

Potong rambut massal tersebut diikuti oleh 1.961 orang dan pemecahan rekor MURI ini diberikan oleh Awan Rahargo selaku Senior Manager MURI dan diterima langsung oleh Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan.

Salah seorang warga yakni Fitra Hidayat mengaku senang bisa menjadi memotong rambut secara gratis yang diadakan oleh bank bjb.

"Senang lah, hasil cukur rambutnya bagus, keren dan juga gratis alias tidak bayar," kata Fitra usai memotong rambutnya di Aula Padepokan Seni Jaipong Bandung.

Selain kalangan dewasa, anak-anak juga tampak mengikuti kegiatan potong rambut massal yang diadakan oleh bank bjb.

Kegiatan menarik lainnya yang diadakan oleh bank bjb saat memperingati hari jadinya yang ke-56 tahun adalah lashmob `Gerakan Satu Negeri`, yang diadakan di Jalan Asia Afrika Kota Bandung.

Sementara itu, Senior Vice President Divisi Corporate Secretary bank bjb Hakim Putratama mengatakan dalam puncak acara HUT ke-56 Bank BJB yang diselenggarakan di Kantor Pusat BJB-Braga Pendek-Asia Afrika, menggelar berbagai acara dan program menarik bagi nasabah maupun masyarakat secara umum.

"Sejumlah kegiatan tersebut antara lain Costume Festival, Games Zone, Instagram Contest, Jelajah Kuliner Nusantara, Photo Booth, Flashmob `Gerakan Satu Negeri`, Video Mapping, Wayang Golek, dan Parade Budaya," kata dia.

Selain itu, kata Hakim, bank bjb juga mempersembahkan berbagai hadiah menarik bagi yang mengikuti program maupun kuis yang diadakan bank tersebut, diantaranya cash back langsung dan voucher menginap di Glamping Resort bagi yang melakukan transaksi Trade Finance dan Remittance di bank bjb, bunga 5,6 persen fixed pada tahun pertama bagi pemohon kredit bjb KPR, satu unit motor bagi pemohon kredit bjb KPR.

"Kemudian potongan provisi sebesar 56 persen bagi pemohon kredit KGB, KPPB, dan KPB melalui bank bjb, bjb Travel Fair dan bazaar UMKM," kata dia.

Pewarta:

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017