Antarajabar.com - Wali Kota Cirebon, Jawa Barat, Nasrudin Azis marah saat memberikan sambutan dalam apel pagi yang rutin bersama para pejabat daerah, dikarenakan taman Kota Udang itu terlihat tidak terawat.
       
"Lihat taman-taman yang ada di Kota Cirebon, terutama di Alun-alun Kejaksan di tengah kota tamannya itu seperti belukar dan tidak terawat," cetus Azis di depan para SKPD, Senin, di Cirebon.
       
Kemarahan Azis tersebut menyusul kinerja para SKPD Kota Cirebon dianggap tidak baik terutama dalam menata taman-taman di kota.
       
Azis mengaku kecewa dan heran atas kinerja SKPD yang tidak ada perubahan, bahkan setelah ditetapkannya SOTK, nampak taman-taman dan penghias keindahan Kota Cirebon belum terlihat.
       
Ia mengaku malu, dikarenakan upaya mempercepat pembangunan Kota Cirebon dengan konsep hijau dan ramah menjadi tidak maksimal.
       
Dengan tidak terurusnya taman yang berada di Kota Udang itu Azis berinisiatif akan mengajak masyarakat, baik dari komunitas atau yang lainnya untuk bersama-sama membersihkan dan memperindah Kota Cirebon.
       
"Saya akan ajak masyarakat untuk sama-sama membersihkan Kota Cirebon," katanya.
       
Ia menambahkan pihaknya akan berupaya membersihkan taman di Kota bersama masyarakat, tanpa harus menggunakan biaya APBD.
    

Pewarta: khaerul Izan

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017