Antarajabar.com - Sebanyak 21 anggota Polresta Cirebon, Jawa Barat, menjadi santri atau nyantri selama satu minggu guna peningkatan disiplin dan moral mereka.
       
Kapolresta Cirebon AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar di Cirebon, Senin, menuturkan dalam rangka peningkatan disiplin dan moral anggota Polresta Cirebon, pihaknya melakukan kerjasama dengan Ponpes AL Bahjah Pimpinan Buya Yahya, dimana 21 anggotanya mengikuti pesantren kilat.
       
"Ada 21 anggota yang kami ikutkan kegiatan pesantren kilat selama satu minggu, untuk meningkatkan kedisiplinan," katanya.
       
Ia menuturkan kegiatan itu diikuti oleh 21 anggota yang sering melakukan pelanggaran disiplin, dimana ada 9 anggota Polresta dan 12 dari Polsek.
       
Ia berharap anggota yang melaksanakan giat ini agar dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan semoga dapat meningkatkan kedisiplinan dan keimanan.
       
"Kegiatan ini insyaallah akan dilaksanakan secara berkelanjutan dan berikutnya akan dikirim polisi untuk nyantri di Ponpes AL Bahjah," tuturnya.
       
Ia menambahakan 21 anggota yang nyantri itu akan mengikuti jadwal kegiatan yang dimulai jam 03:30 WIB dan diakhiri jam 23:00 WIB.
       
"Seluruh peserta tinggal di Pondok Pesantren AL Bahjah selama satu minggu," tambahnya.

Pewarta: khaerul Izan

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017