Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka meluncurkan buku "Politik Gemoy: Keberpihakan Pemuda pada Prabowo-Gibran" yang disebut sebagai simbol keberpihakan kepada anak muda.
 
"Buku Politik Gemoy berisi keberpihakan pemuda pada Pak Prabowo dan Mas Gibran. Kita tulis apa-apa saja landasan teorinya dan buah pikirannya," kata Komandan TKN Fanta, Arief Rosyid Hasan dalam acara peluncuran buku di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis.
 
Arief menjelaskan buku tersebut berisi tentang landasan teori, visi-misi dan buah pikiran Prabowo-Gibran dalam membangun bangsa.

Buku itu juga menjelaskan pentingnya peran generasi muda ikut serta dalam memajukan bangsa.

Selain itu, Arief menambahkan buku itu menyajikan karya anak muda di jajaran TKN dalam mensosialisasikan program Prabowo-Gibran yang dirangkum dalam Astacita kepada masyarakat.
 
Dia berharap masyarakat mulai melihat pasangan Prabowo-Gibran sebagai sosok yang mempunyai visi-misi yang jelas, bukan sekedar ahli joget semata.
 
"Kita ingin nge-prank orang yang selama ini bilang Pak Prabowo, Mas Gibran, atau TKN-nya cuma bisa joget, kita kasih mereka jawaban bahwa itu enggak benar," kata Arief.
 
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: TKN: Buku "Politik Gemoy" bentuk keberpihakan Prabowo kepada anak muda

Pewarta: Walda Marison

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024