Seorang karyawan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Karawang, Jabar, ditemukan tak bernyawa di sebuah perkebunan milik warga Kampung Mekarmukti, Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Karawang.

"Iya betul. Kami bersama Tim Inafis Polres Karawang dan jajaran Polsek Ciampel juga sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Di lokasi juga telah dipasang garis polisi," kata Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Abdul Jalil Ino, di Karawang, Rabu.

Seorang karyawan RSUD Karawang yang ditemukan meninggal dunia di sebuah kebun wilayah Ciampel itu bernama Fredy Abdul Halim (42). Korban adalah warga Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Karawang.

Pada awalnya korban yang dalam keadaan tak bernyawa ditemukan oleh seorang petani yang hendak berkebun, pada Selasa. Saat ditemukan, korban dalam kondisi terlentang dengan mengenakan kaos berkerah motif batik warna putih hitam dan celana panjang warna hitam.

Kasatreskrim mengatakan, korban diduga merupakan korban pembunuhan. Hal itu sesuai dengan olah TKP yang telah dilakukan.

Menurut dia, kasus dugaan pembunuhan itu berawal saat salah seorang warga (saksi) sedang berada di kebun pisang miliknya yang kemudian melihat ada orang tergeletak di atas tanah dengan posisi terlentang.


 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Seorang karyawan RSUD Karawang ditemukan tak bernyawa di perkebunan

Pewarta: M.Ali Khumaini

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023