Beragam berita politik telah diwartakan Kantor Berita Antara, berikut kami rangkum berita pilihan kemarin yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi untuk mengisi pagi Anda.

Jokowi terima kedatangan SYL di Istana Merdeka

Presiden RI Joko Widodo menerima kedatangan mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo di Istana Merdeka, Jakarta Pusat pada Minggu malam.


Selengkapnya klik di sini.

Jusuf Kalla: Serangan Hamas ke Israel untuk kebebasan dan kemerdekaan

Wakil presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla (JK) menyatakan aksi serangan pasukan Hamas ke Israel merupakan bagian dari perjuangan untuk merebut kebebasan dan kemerdekaan.


Selengkapnya klik di sini.

Kaesang serahkan langsung KTA PSI kepada anak muda sampai purnawirawan

Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep menyerahkan kartu tanda anggota (KTA) secara langsung kepada beberapa anggota baru di Bandung, Jawa Barat, di antaranya anak-anak muda dan seorang purnawirawan bintang tiga bernama Marsekal Madya TNI Purn. Kisenda Wiranatakusumah.


Selengkapnya klik di sini.

Ganjar bahas pengembangan pendidikan di Ponpes Al-Jauhariya

Bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo membahas pengembangan pendidikan untuk pondok pesantren (ponpes), saat mengunjungi Ponpes Al-Jauhariyah Balerante, Cirebon, Jawa Barat, Minggu.


Selengkapnya klik di sini.

Zulhas optimistis Pemilu 2024 berjalan lancar dan damai

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan optimistis penyelenggaraan Pemilu 2024 bisa berjalan dengan lancar, aman, dan damai.


Selengkapnya klik di sini.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Politik kemarin, SYL temui Jokowi hingga serangan Hamas ke Israel

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023