Ragam peristiwa penting di Indonesia terjadi selama sepekan, Senin (2/10) sampai Sabtu (7/10) yang disiarkan ANTARA, dan masih layak anda baca kembali untuk informasi pagi ini.

1. Kompolnas dukung Polri tunda proses hukum peserta Pemilu 2024

Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) mendukung kebijakan Polri menunda proses hukum terkait pengungkapan kasus tindak pidana yang melibatkan peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sepanjang tujuannya dalam rangka objektivitas dan imparsialitas lidik serta sidik.


Selengkapnya baca disini

2. Polri gelar Operasi Nusantara Cooling System jelang Pemilu 2024

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menggelar Operasi Nusantara Cooling System 2023-2024 dengan mengedepankan upaya preemtif dan preventif untuk mengeliminir terjadinya potensi konflik sosial menjelang Pemilu 2024.


Selengkapnya baca disini

3. Kejagung pastikan uang yang mengalir di kasus BTS uang korupsi

Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Dirdik Jampidsus) Kejaksaan Agung Kuntadi mengungkapkan uang yang didistribusikan dalam perkara tindak pidana korupsi proyek pembangunan BTS 4G Kominfo merupakan uang hasil kejahatan.



Selengkapnya baca disini

4. Febri Diansyah: Mentan siapkan tim gabungan untuk penyidikan KPK

Kuasa Hukum Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) Febri Diansyah menyatakan Mentan menyiapkan tim gabungan untuk mendampingi dalam perkara hukum di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).


Selengkapnya baca disini

5. MKD DPR akan gelar rapat dalami pelanggaran kode etik Edward Tannur

Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI Imron Amin mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar rapat internal untuk mendalami ada tidaknya pelanggaran kode etik yang dilakukan anggota Komisi IV DPR RI Edward Tannur terkait kasus penganiayaan oleh anaknya berinisial R terhadap korban Dini Sera Apriyanti (DSA).


Selengkapnya baca disini

Pewarta: Fauzi

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023