Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA) bersama Kementerian Kelautan dan Perikanan menyerahkan bantuan satu ton ikan segar kepada SD Dinamika Indonesia di Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis.

"Tahun ini adalah tahun ketiga. Setiap tahun, khusus untuk anak-anak di Bantar Gebang diberikan ikan satu ton," kata Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Bintang Puspayoga di sela penyerahan bantuan ikan satu ton tersebut.

Penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Anak Nasional 2023, yang puncaknya akan dilangsungkan di Semarang, Jawa Tengah pada 23 Juli 2023.



Bintang Puspayoga berharap peringatan Hari Anak Nasional 2023, bisa menjadi momentum untuk meningkatkan upaya bersama dalam pemenuhan hak-hak anak serta perlindungan khusus anak di Indonesia, terutama hak terhadap akses pendidikan, kesehatan, dan keselamatan dari kekerasan.

"Hari Anak adalah hari untuk kalian semuanya. Bunda berharap di momentum Hari Anak ini, kalian merayakannya dengan sukacita," sapa Bintang Puspayoga kepada anak-anak SD Dinamika Indonesia.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: KemenPPPA serahkan satu ton ikan untuk anak-anak Bantar Gebang

Pewarta: Anita Permata Dewi

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023