Antarajawabarat.com,27/8 - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan ternyata dikalahkan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, hal itu terjadi saat keduanya melakukan pertandingan tenis meja di halaman Gedung Sate Bandung, pada pembukaan Pekan Olahraga Pemerintah Provinsi (Porpemprov) Jawa Barat ke-IX, Selasa.

Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar langsung turun menuju lokasi tenis meja dan disambut dengan tepuk tangan sekitar lima ribu PNS yang menyaksikan mereka.

Selain itu, istri gubernur dan wakil gubernur tampak memberi semangat pada suaminya.

"Pak, jangan dikalah-kalahin dong pak," teriak istri Deddy Mizwar, Giselawati.

Sementara itu, istri Gubernur Jabar Netty Heryawan juga tak mau kalah menyemangati sang suami.

"Ayo pak, ayo pak semangat jangan menyerah," kata Netty.

Pertandingan tenis meja itu akhirnya dimenangkan oleh Deddy Mizwar dengan skor 21-18.

Pertandingan hanya berlangsung satu babak saja karena hanya dilakukan untuk hiburan saja.

Usai bertarung, Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar terlihat cukup kelelahan akibatnya saat wawancara dengan wartawan, Ahmad Heryawan masih ngos-ngosan.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyampaikan apresiasi atas dimulainya Pekan Olahraga Pemerintah Provinsi (Porpemprov Jawa Barat ke-9 dan pelaksanaannya diharapkan mampu meningkatkan prestasi, sportivitas dan kreativitas para pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup Pemprov Jabar.

Heryawan meminta agar panitia memberikan hadiah kepada pemenang berupa umroh dan hadiah lainnya yang lebih bermanfaat dan bermakna.

"Kegiatan perlombaan ini merupakan ajang bagi para PNS dalam menunjukan kemampuan terbaiknya, khususnya olahraga. Sudah tentu menjadi motivasi dalam menjalankan tugas keseharian," ujarnya. ***4***

Ajat S

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2013