Antarajawabarat.com, 3/4 - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan meresmikan Gedung Perkantoran Kabupaten Bandung Barat yang berlokasidi Desa Mekarsari Kecamatan Ngamprah, Rabu.

Gubernur menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu menuntaskan pembangunan gedung tersebut dan gedung baru tersebut diharapkan mampu mendongkrak semangat kerja guna memberi manfaat bagi kesejahteraan masyarakat Jawa Barat secara umum, dan masyarakat Kabupaten Bandung Barat secara khusus.

"Kabupaten Bandung Barat merupakan kabupaten berkualifikasi termuda di Provinsi Jawa Barat, berdasarkan Undang-Undang Nomor 12/2007 tentang Pembentukan Kabupaten Bandung Barat," katanya.

Landasan utama yang menjiwai kelahiran Kabupaten Bandung Barat, kata Heryawan, adalah agar kehadiran pemerintahan daerah mampu mendekatkan pelayanan serta mengantarkan kesejahteraan bagi segenap masyarakat Bandung Barat khususnya.

Heryawan mengungkapkan, setelah lebih dari lima tahun, keberadaan Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat berjalan cukup baik.

Menurut dia, banyak terobosan positif yang telah dilakukan, baik pada bidang kesehatan, pendidikan, kebudayaan, pembangunan maupun optimaliasi pelayanan publik.

"Hal ini menjadi cerminan bahwa Pemerintah Kabupaten Bandung Barat benar-benar memiliki komitmen yang tinggi dalam upaya penyelenggaraan pemerintahan yang profesional, dengan mengedepankan pelayanan publik serta terus mengakselerasi pembangunan daerah pada berbagai bidang," kata dia.

Pewarta:

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2013