Antarajawabarat.com,7/2 - Jelang pelaksanaan Rapat Paripurna Penyampaian Visi dan Misi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2013-2018, Kamis, akses menuju Gedung Sate Bandung, ditutup.

Penutupan jalan dilakukan sejak pukul 07.30 WIB dan dilakukan di Jalan Diponegoro dan Jalan Sentot Alisyahbana Kota Bandung (seputar kawasan Lapangan Gasibu dan Gedung Sate).

Akibat pengalihan arus ini, arus kendaraan dari arah kawasan Pusdai Jabar menuju Gedung Sate dialihkan ke Jalan Sentot Alibahsyah lalu ke arah Jalan Surapati Kota Bandung.

Selain itu, ratusan petugas polisi dan brimob tampak bersiaga di halaman kantor Gubernur Jawa Barat.

Sebelum dilaksanakan Rapat Paripurna tersebut, para PNS di lingkungan Pemprov Jawa Barat melakukan apel konsolidasi dan evalusi terkait cuti kampanye yang dilakukan oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan Wakil Gubernur Jabar Dede Yusuf Macan Effendi.

Kepala Biro Humas, Protokol, dan Umum Pemprov Jawa Barat Ruddy Gandakusumah mengatakan apel tersebut merupakan sebagai tanda dimulainya cuti dua pimpinan tertinggi di lingkungan Pemprov Jawa Barat.

Selain itu, kata Ruddy, apel tersebut merupakan dukungan pihaknya terhadap komitmen KPU Jawa Barat dan pernyataan keduanya bahwa selama cuti kampanye tidak akan menggunakan fasilitas negara.

Hingga pukul 09.00 WIB, rapat paripurna tersebut belum dimulai.***4***

Ajat S

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2013