Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT Rajawali Nusindo menyalurkan bantuan terhadap korban terdampak gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat yang dikoordinasikan oleh PT Jasa Marga (Persero) Tbk serta berkolaborasi dengan BUMN lainnya.

Direktur Utama PT Rajawali Nusindo Iskak Putra dalam pernyataan di Jakarta, Kamis mengatakan penyaluran bantuan ini sejalan dengan komitmen Menteri BUMN Erick Thohir agar BUMN hadir di tengah-tengah masyarakat terdampak, mendampingi dan menyampaikan pesan bahwa para korban terdampak gempa tidak sendirian.

Adapun bantuan yang disalurkan antara lain masker kain, APD, pampers, infusion set anak dan benang bedah, serta bantuan bahan pangan berupa beras, minyak goreng, mie instan, susu, tenda terpal, sarung, selimut hingga tikar yang langsung dikirim ke RSUD Cianjur.

"Kami berharap penyaluran bantuan langsung ke RSUD Cianjur ini dapat mengurangi beban saudara-saudara kita di Cianjur, serta membantu para rekan sejawat tenaga medis dalam menangani para korban," jelas Iskak.

Pewarta: Sinta Ambarwati

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022