Pelatih Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman (Djanur) menyatakan skuadnya seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol saat lawan PSS Sleman pada pertandingan pekan ke-10 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (15/9).

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Jumat, Persikabo 1973 memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 dan pelatih tetap mengapresiasi kerja keras yang ditampilkan timnya.

Menurut Djanur, Persikabo pada pertandingan ini beberapa kali membuang peluang emas untuk menambah gol pada babak kedua setelah timnya mampu unggul 2 gol berkat gol bunuh diri Tallysson Duarte serta tendangan bebas Bruno Dybal.

"Secara permainan cukup bagus, cukup baik, hanya sangat disayangkan seharusnya kami bisa lebih dari menang 2-0 karena banyak peluang yang terbuang," ungkap Djanur.

"Kunci sukses kami, kami cukup disiplin dan sabar pada laga kali ini. Rencana kami berjalan dengan memainkan penguasaan, itu berhasil, sehingga banyak mencuri peluang," tambah dia.

Kemenangan ini mengantarkan Persikabo 1973 untuk sementara pada peringkat ke-7 klasemen Liga 1 Indonesia dengan raihan 16 poin dari 10 pertandingan, berjarak enam poin dari Madura United di peringkat pertama.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Djanur akui Persikabo 1973 bisa cetak banyak gol kontra PSS Sleman

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2022