FREIENBACH, Swiss, 23 Oktober 2012 (ANTARA/PRNewswire) --

EffRx akan Mendapatkan Haknya Kembali di Luar Amerika Utara

EffRx Pharmaceuticals SA [http://www.effrx.com ] dengan bangga mengumumkan bahwa Tablet Larut BINOSTO(TM) [http://www.binosto.com ] (alendronate sodium) untuk larutan yang diminum (70 mg) sekarang tersedia dengan resep di Amerika Serikat. Food and Drug Administration Amerika pada awal tahun ini menyetujui BINOSTO [http://www.binosto.com ] untuk mengobati osteoporosis pada wanita pasca menopause dan meningkatkan massa tulang pada pria penderita osteoporosis.

BINOSTO [http://www.binosto.com ] memberikan "standar emas" dalam pengobatan osteoporosis dan penurunan risiko patah tulang, alendronate sodium, dalam larutan yang mudah ditelan. BINOSTO [http://www.binosto.com ] adalah terobosan nyata dalam pengobatan osteoporosis, khususnya bagi pasien yang memilih untuk tidak meminum tablet, atau memiliki kesulitan menelan pil.

"Kami sangat bangga memiliki produk pertama kami, BINOSTO [http://www.binosto.com ], yang diluncurkan di Amerika Serikat oleh mitra distribusi kami Mission Pharmacal," kata Christer Rosen, Chairman dan CEO EffRx [http:// www.effrx.com ]. "Kami melangkah ke fase bisnis baru dan ini sangat menggembirakan dapat memperoleh kabar dari Mission tentang reaksi positif BINOSTO [http://www.binosto.com ] yang diterima dari komunitas perawatan kesehatan di Amerika Serikat. Dengan opsi pengobatan baru yang menarik ini, dokter dapat merasa tenang, karena tahu bahwa mereka dapat memberikan resep yang mudah diperoleh dan terapi yang telah terbukti untuk pasien osteoporosis yang melindungi dari resiko patah tulang di pinggul dan tulang belakang."

Bagi siapa pun yang menderita osteoporosis, perlindungan terbaik dari patah tulang yang dapat mengancam jiwa adalah minum obat sesuai resep. Namun, penelitian menunjukkan bahwa banyak pasien mengalami kesulitan menelan pil, tidak patuh terhadap terapi, dan berhenti meminum obat mereka. BINOSTO [http://www.binosto.com ] yang diminum hanya satu kali seminggu, dengan mengurangi jumlah air minum dan tidak ada risiko tablet tersangkut di kerongkongan, berpotensi meningkatkan kepatuhan dan toleransi pasien dalam jangka panjang, sehingga mengurangi risiko patah tulang yang melumpuhkan.

EffRx Pharmaceuticals SA [http://www.effrx.com ] juga mengumumkan akan mendapatkan kembali haknya untuk BINOSTO [http://www.binosto.com ] / Steovess(R) (EX101) untuk wilayah di luar Amerika Utara. Hak pengembangan dan perdagangan awalnya dilisensi untuk Nycomed (diakuisisi oleh Takeda tahun 2011). EffRx akan menjual BINOSTO [http://www.binosto.com ] / Steovess(R) melalui mitranya di Eropa, Rusia, Timur Tengah, Afrika, Amerika Latin dan Asia Pasifik. Untuk pertanyaan Pengembangan Bisnis silakan hubungi: Lorenzo Bosisio, lbosisio@effrx.com.

Tentang BINOSTO [http://www.binosto.com ] / STEOVESS(R)

BINOSTO [http://www.binosto.com ] adalah tablet larut dengan rasa stroberi yang diminum hanya satu kali seminggu, mengandung 70mg alendronate yang cepat larut dalam setengah gelas air (4 ons atau 125 ml.) suhu kamar biasa untuk membuat larutan. BINOSTO [http://www.binosto.com ] tersedia di Amerika Serikat dalam dos yang berisi empat tablet individu.

BINOSTO [http://www.binosto.com ] (sebelumnya EX101) dikembangkan oleh EffRx [http://www.effrx.com ] berdasarkan perjanjian dengan Merck & Co, Inc. memberikan EffRx hak di seluruh dunia untuk semua tablet larut dan paten terkait dari FOSAMAX[] (alendronate). Paten telah diberikan kepada EffRx [http://www.effrx.com ] memberikan eksklusivitas untuk BINOSTO [http://www.binosto.com ] sampai Februari 2023. Paten tambahan tertunda.

Di Uni Eropa produk ini dikenal dengan nama STEOVESS(R) dan dengan positif diterima di bawah prosedur desentralisasi (DCP) untuk National Approvals pada bulan Desember 2011. Di Uni Eropa, STEOVESS(R) ditujukan untuk pengobatan osteoporosis pasca menopause.

Tentang EffRx [http://www.effrx.com ] EffRx Pharmaceuticals SA [http://www.effrx.com ] adalah perusahaan obat-obatan yang berbasis di Freienbach, Swiss. EffRx [http://www.effrx.com ] fokus dalam meningkatkan produk farmasi dalam jumlah besar dengan memanfaatkan teknik baru dalam hasil tablet larut yang berbeda. Fokus utama dari EffRx [http://www.effrx.com ] adalah penyakit tulang metabolik, perawatan onkologi yang mendukung, obat pediatrik, dan dukungan kepada perusahaan yang lebih besar dalam Manajemen Siklus Hidup. Untuk informasi lebih lanjut tentang perusahaan, kunjungi http://www.effrx.com

Tentang Mission Pharmacal [http://www.missionpharmacal.com ]

Mission Pharmacal [http://www.missionpharmacal.com ] adalah perusahaan farmasi swasta yang berbasis di San Antonio, Texas. Selama lebih dari 65 tahun, perusahaan telah berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan perawatan kesehatan yang unik dari wanita di seluruh tahap kehidupan, pasien anak-anak, dan orang-orang berurusan dengan kondisi urologi dan dermatologi. Perusahaan ini memiliki rekam jejak yang terbukti mengidentifikasi kebutuhan perawatan kesehatan yang belum terpenuhi dan mengembangkan resep inovatif serta produk yang dijual bebas tanpa resep (over-the-counter) untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Hubungi:

Lorenzo Bosisio
Wakil Presiden Pengembangan Bisnis dan Pemasaran
Wolleraustrasse 41B
8807 Freienbach
+41(0)799-63-66-10
lbosisio@effrx.com
http://www.effrx.com

Sumber: EffRx Pharmaceuticals SA

COPYRIGHT © 2012

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2012